MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepeda BMX Spesial Satu-Satunya Dari yang Terkenal di Dunia

NOV 27, 2020@07:55 WIB | 146 Views

Semua tahu Sepeda Khusus itu. Jika tidak, cukup nyalakan televisi dan buka saluran olahraga mana saja yang menampilkan pesepeda. Tonton selama lima menit dan pasti akan melihat atau setidaknya tahu 15 bingkai Khusus. Mereka adalah perusahaan yang telah berkecimpung lama di dunia sepeda, dan sekarang membuat sepeda terbaik di planet ini.

Namun, sebagian besar fokus mereka adalah sepeda jalan raya dan gunung. Saat ini mereka hanya memproduksi satu sepeda BMX, dan karena mereka hanya membuat satu, mereka mungkin menyadari bahwa ini adalah pasar yang sangat kecil dan benar-benar tidak perlu membuat bingkai lain untuk jenis sepeda ini. Atau mereka baru saja membuatnya sempurna dan hanya itu.

Tentang kesempurnaannya, mungkin tak terlalu meyakinkan, karena ada banyak pabrikan BMX lain yang mengeluarkan beberapa produk yang sangat luar biasa. Untuk saat ini, mari kita lihat apa yang Specialized dengan P.3

Kini, telah ada seri P.1 dan P.2, dengan P.3 menjadi satu-satunya kendaraan yang menyambil model sebelumnya dan dikemas menjadi satu bentuk yang rapi, berkuda di dinding, dan paket backflipping. Ada juga versi Pro, tetapi untuk saat ini, model dasar sudah cukup.

Untuk sepeda seperti ini, rangka harus benar-benar sempurna sehingga menawarkan kekuatan, kekakuan, dan bobot yang tepat. Saat Anda balapan BMX, Anda pasti membutuhkan tiga kualitas ini. Untuk mencapai keseimbangan tiga aspek ini, Specialized menggunakan aluminium Premium A1 dengan model dropout tempa.

P.3 menggunakan suspensi garpu depan dari RockShox. Mata air Solo Air dengan pantulan eksternal dan peredam, disetel untuk perjalanan 100mm yang kokoh dengan pendaratan sehalus permen kapas.

Jenis sepeda ini tidak memerlukan pemindahan gigi apa pun, karena jarak antara lompatan atau tepian biasanya cukup kecil. Tapi fokus untuk kendaraan ini juga diarahkan ke setang. Untuk P.3 kami menemukan batang 40mm 4-baut Seri P. Khusus, dengan setang paduan P. Series MTB Dirt 6061 dengan lebar 750mm. Meski mungkin tampak lebar untuk sepeda yang hanya memiliki jarak sumbu roda 42 inci. (106,2 cm), tetapi mereka yang tahu tentang BMX tidak akan setuju. Setang lebar sangat penting untuk kontrol saat melakukan flips twists, turn, tail-whips, supermen, atau lainnya.

Sistem penggerak pada roket tanah kecil ini menggunakan kaset CR-Mo 14T dengan rantai kecepatan tunggal KMCz610. Crankset Stout DJ 170mm memberi Anda gerakan melingkar yang tepat untuk memberikan dorongan yang Anda inginkan.

Memiliki single speed bike memungkinkan Anda sedikit bermain dengan chain slack. Jika Anda ingin mengayuh lebih keras tetapi berkendara lebih cepat, pindahkan hub belakang untuk mengencangkan rantai. Atau jika Anda ingin pengendaraan yang lebih mudah, cukup kendurkan rantainya sedikit. Penyesuaian 1-2 mm itu akan memberi Anda lebih dari cukup penyetelan yang mungkin Anda butuhkan di trek BMX.

Kenakan beberapa pelek Seri P. 26 inci dengan ban Rhythm Lite Control, dan itu tepat untuk BMXer level menengah hingga mahir. Heck, dengan harga $ 1.800 itu, rasanya seperti sepeda yang optimal untuk menemani Anda dalam perjalanan BMX Anda. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepeda bmx spesial,
#
rekomendasi sepeda,
#
rekomendasi sepeda bmx,
#
sepeda terbaik