MENU
icon label
image label
blacklogo

Navimow: Robot Pemotong Rumput Karya Segway

SEP 06, 2021@18:00 WIB | 199 Views

Banyak dari anda mungkin mengenal Segway sebagai perusahaan yang mencoba merevolusi konsep transportasi pribadi. Sayangnya, segway malah lebih banyak eksis di film daripada di kehidupan nyata. Saat ini sepertinya perusahaan telah beralih ke proyek di luar alat transportasi, dengan membuat Navimow, yaitu sebuah mesin pemotong rumput robot.

Sejauh menyangkut tampilan mesin pemotong rumput konvensional, kita harus mengatakan bahwa Novimaw terlihat lebih keren dan futuristik. Robot ini bekerja menggunakan GPS yang berarti, bahwa alih-alih anda harus menyiapkan kabel batas untuk menentukan parameter rumput, GPS dan sensor onboard lainnya akan dapat melakukan penyesuaian.

Sebuah aplikasi akan menyertai robot ini dan akan membantu pengguna mengatur area pekarangan yang tidak ingin dipotong, dan menurut Segway, Navimow cukup pintar, karena dapat mengetahui jalur pemotongan tanpa harus melewati jalur rumput yang telah terpotong. Navimow juga dapat memangkas rumput antara 3-6cm, menangani kemiringan 45 derajat, dan juga memiliki peringkat IPX6 sehingga jika tanahnya basah, anda tidak perlu khawatir.

Navimow juga mampu mendeteksi objek dan manusia, sehingga ketika mendeteksi anak-anak atau hewan peliharaan, bilah pemotongnya akan berhenti berputar untuk mencegah hal-hal yang tidak diingankan. Jika hujan dan terlalu deras, sensor hujan akan menunda proses pemotongan dan mengembalikannya ke stasiun pengisian daya/charging station-nya.

Meskipun demikian, Navimow tidak dibanderol dengan murah, karena memiliki harga sekitar $1.400, tetapi jika Anda berpikir bahwa ini akan menghemat banyak waktu untuk memotong dan merawat pekarangan anda, mungkin alat pemotong rumput futuristik ini layak untuk anda coba. [era\timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
segway,
#
robot,
#
lawn mower,
#
inovasi teknologi