MENU
icon label
image label
blacklogo

Roda Sepeda Bahkan Punya Selimut

OCT 15, 2018@09:00 WIB | 384 Views

(reTyre ONE jadi kabar gembira bagi para pecinta sepeda)

Bagi Anda yang suka mengendarai sepeda sebagai alat transportasi utama atau sekadar hobi, pasti paham bahwa roda merupakan salah satu komponen utamayang harus disesuaikan dengan medan yang dilalui. Yup! Misalnya berkendara di jalan dengan kontur pengunungan, Anda mesti mengganti roda sepeda agar tidak mudah tergelincir serta memperoleh traksi yang lebih baik.

(Untuk mengendarai sepeda di medan terjal, perlu roda khusus agar tidak mudah tergelincir)

Permasalahannya adalah, meski tidak sulit mengganti roda sebuah sepeda, Anda setidaknya butuh beberapa waktu untuk membognkar dan memasangnya kembali. Belum lagi Anda harus membawa ban cadangan sebagai penggantinya tersebut.

(reTyre ONE menawarkan solusi mudah dan cepat)

Nah sebuah startup bernama Retyre membuat terobosan baru yang memudahkan para pecinta sepeda untuk mengganti roda dengan lebih cepat. Terobosan roda tersebut bernama reTyre ONE. Alih-alih mengganti seluruh roda, pengguna nantinya hanya perlu menyelimuti roda yang sudah terpasang dengan mode lain.

(Aplikasikan langsung reTyre ONE pada roda sepeda)

Konsepnya seperti selimut. Cukup tempatkan reTyre ONE di atas roda sepeda Anda, kemudian patenkan dengan resleting yang terpasang. Ya, konsep ini sedikit nyeleneh namun sangat mudah digunakan. Dengan terobosan ini, sepeda Anda dapat digunakan di segala medan tanpa harus repot lepas-pasang roda sepeda Anda.

(Pemasangannya diklaim kurang dari satu menit)

Rencananya reTyre ONE akan mulai dipasarkan pada Januari mendatang seharga US$111 atau sekitar Rp1,6 juta. Perangkat ini tersedia dalam emapt ukuran tergantung pada diameter roda yang dimiliki, yakni 26 inci, 27,5 inci, 28 inci dan 29 inci. Nah, harga ini sudah termasuk dengan roda sepeda, lho Black Pals! Pemasangannya pada roda sepeda diklaim kurang dari satu menit. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
bycycle,
#
retyre one,
#
mountain bike