MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkenalkan e-Bike Dari Novus: Unik, Cantik dan Mahal

SEP 16, 2020@10:00 WIB | 154 Views

Saat sepeda listrik semakin cepat dan bertenaga, dan Novus mengklaim menjadi jembatan kesenjangan antara sepeda listrik dan saudara mereka yang lebih besar, sepeda motor listrik.

Menurut Electrek, Novus adalah iterasi kedua dari prototipe yang diluncurkan pada akhir 2019. Ini didukung fitur bingkai yang lebih ramping, lebih ringan dan peningkatan besar di sisi perangkat lunak. Ini adalah e-bike yang memadukan bobot ringan sepeda dengan kecepatan dan kekuatan sepeda motor, untuk menghasilkan produk yang unik dan menakjubkan secara visual.

Dan juga, Novus menonjol karena desain unik yang minimalis dan "seksi" (menurut pembuatnya), dan performa yang layak untuk sepeda ringan. Novus juga sangat mahal dan ketika mulai didistribusikan pada tahun 2022, itu mungkin masih akan menjadi salah satu produk termahal di pasar.

“Novus bukan sekedar sepeda motor listrik. Novus bukan sekedar merek,” bunyi pengantar dari motor Novus. “Novus adalah keyakinan bahwa kami mampu menciptakan hal-hal yang belum ada. Novus berarti mengambil di mana orang lain mengatakan itu tidak berhasil. Novus berpikir ke depan." 

Pernyataan lainnya: “Kami tidak membuat sepeda motor. Kami menciptakan keinginan.”

Anda tidak perlu terjun dalam bisnis untuk menyadari bahwa sebuah perusahaan yang menjual produk tidak sebanyak gagasannya, gagasan tentang produk itu akan meminta Anda untuk menjual gagasan itu kepada Anda. Novus dijual seharga  46.284 Euro termasuk pajak dan 39.900 Euro tidak termasuk pajak.

Ini adalah e-bike yang harganya lebih mahal dari mobil, untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif. Untuk membayar secara cash, Anda mendapatkan e-bike yang terbuat dari serat karbon, dengan rangka dan semua komponennya dibuat dengan sangat memperhatikan detail.

Bingkai pada Novus adalah monocoque serat karbon dan beratnya hanya 7 kg (15,4 pon), dengan total muatan 110 kg (242,5 pon). Garpu dan swingarm juga terbuat dari serat karbon, begitu juga velgnya. Suspensi belakang benar-benar tersembunyi di swingarm, dengan para perancang berusaha keras untuk menyembunyikan semua komponen dari pandangan. Suspensi depan dibuat dengan garpu mono yang dapat disesuaikan dan eksklusif.

Semua komponen terbungkus dalam bingkai, untuk tampilan minimalis dan bersih seperti yang diinginkan. Baterai 4,3 kWh tidak dapat dilepas, ditempatkan di bagian bawah rangka untuk menurunkan pusat gravitasi sepeda. Pengisian 80% hanya membutuhkan waktu 30 menit dan perkiraan jarak tempuh 100 km (62 mil).

Tenaga Novus berasal dari motor hub belakang yang maksimal mencapai 18 kW (24 hp), dengan pengereman regeneratif aktif dan pasif. Lampu depan Supernova kecil terintegrasi di setang dan menjamin visibilitas maksimum di malam hari. Ada juga tampilan kontrol LED di setang, dan dapat ditukar dengan ponsel Anda dengan aplikasi Novus.

Novus tersedia dengan warna Crystal White, Royal Blue, Magma Red, Horizon Silver, Sunpowder Gold dan dapat menjadi milik Anda pada tahun 2022 dengan deposit 1.000 Euro (1.190 US Dollar) yang dapat dikembalikan sepenuhnya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
e-bike,
#
novus,
#
sepeda listrik,
#
sepeda listrik novus,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif