MENU
icon label
image label
blacklogo

PC All-in-One Ini Ada di Dalam Sebuah Mouse, Kok Bisa?

JAN 21, 2019@10:46 WIB | 450 Views

Inovator di bidang teknologi berlomba-lomba menciptakan perangkat dengan ukuran seringkas mungkin, namun dengan performa yang powerfull.

Ambil contoh sebuah smartphone. Dengan desain yang ramping dan simpel, beragam tugas bisa dilakukan perangkat pintar satu ini.

Terbaru, YouTuber dengan akun Electronic Grenade mencoba menciptakan sebuah perangkat yang terdengar cukup unik. Ia mencoba menjejalkan sebuah komputer ke dalam perangkat mouse. Memangnya bisa?

Bisa! Hasilnya pun cuku mengagumkan. Menurut YouTuber dengan subsriber sebanyak 22 ribu tersebut, rencana awalnya adalah ingin memasukkan Raspberry Pi ke dalam mouse komputer biasa. Namun hal tersebut tidak mungkin dilakukan karena ukuran mouse tidak memadai.

Sebagai gantinya, ia mencetak 3D mouse komputer dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Mouse ini dilengkapi dengan sebuah layar lipat kecil dan juga keyboard lipat yang dapat digunakan untuk mengetik.

Pointer mouse yang ada di layar kecil dapat bergerak melalui mouse yang berisi perangkat komputer tersebut. Sehingga fungsinya kurang lebih mirip dengan PC All-in-One. [Hlm/timBX]

Tags :

#
pc all in one,
#
pc dalam mouse,
#
electronic grenade

RELATED ARTICLE