MENU
icon label
image label
blacklogo

Otomatiskan Segala Hal di Rumah Anda dengan WireButter

JAN 02, 2017@12:00 WIB | 69 Views

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat segala sesuatu di rumah Anda menjadi otomatis, Anda mungkin akan tertarik dengan sebuah perangkat keras baru untuk rumah Anda yang disebut Wirebutter. Wirebutter secara khusus dirancang untuk pengaplikasian Internet of Things (IoT) di rumah Anda.

Tak hanya itu, WireButter juga dapat berkomunikasi dengan perangkat IoT lainnya dan kompatibel dengan gadget lain. WireButter menggunakan aplikasi antarmuka intuitif yang memungkinkan Anda untuk memonitor dan mengatur penggunaan daya listrik di rumah Anda, langsung dari smartphone.

WireButter juga dapat menyalakan atau mematikan lampu Anda secara otomatis ketika Anda sudah menjadwalkannya. Menyalakan atau mematikan segala perangkat di rumah Anda ketika Anda lupa melakukannya. WireButter bahkan bisa mendeteksi segala peralatan yang rusak sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya kebakaran di rumah Anda. Yang terpenting ialah, WireButter juga sangat membantu Anda mengurangi tagihan listrik di rumah Anda.

WireButter telah tersedia di situs crowdfunding Kickstarter dengan harga awal AUD149 atau sekitar Rp1,4 juta. Jika semua berjalan sesuai rencana, WireButter akan segera dikirimkan ke seluruh dunia mulai bulan Mei 2017. [Clo/timBX]