MENU
icon label
image label
blacklogo

Opel Perkenalkan Rocks-e KARGO, Mobil Listrik Kecil Yang Bisa Angkut Apa Saja

MAR 24, 2022@17:00 WIB | 188 Views

Setelah memperkenalkan Rocks-e tahun lalu, Opel kembali merilis Rocks-e varian kargo yang dinamakan Rocks-e KARGO. Mobil listrik berukuran kecil ini memungkinkan operator untuk bergerak dengan lincah di jalanan perkotaan. Dengan volume kargo yang besar, Rocks-e KARGO sangat ideal untuk mengirimkan apapun mulai dari paket, delivery pizza, atau obat-obatan.

Varian kargo ini sama besarnya dengan varian standar. KARGO punya dimensi panjang 2,41 meter, lebar 1,39 meter dan tinggi 1,52 meter. Rocks-e standar punya konfigurasi dua tempat duduk, sedangkan Rocks-e KARGO punya kompartemen kargo modular yang terpisah dari kokpit pengemudi.

Meski tata letak telah dimodifikasi, pabrikan Jerman itu menjanjikan pengemudi akan menikmati ruang yang sama di depan seperti pada versi penumpang. Van kargo mungil ini sanggup membawa hingga 400 liter volume kargo dan dapat membawa muatan 140 kg.

Produk yang disimpan di kompartemen kargo dapat diambil baik melalui sisi penumpang atau langsung dari kursi pengemudi. Saat pengemudi mengakses barang dari depan, pengemudi cukup menarik penutup horizontal yang diletakkan di atas kompartemen. Saat penutup difungsikan secara horizontal, penutup dapat menopang hingga 40 kg dan bisa berfungsi ganda sebagai meja.

Penutup juga dapat dilepas dan ditempatkan di belakang kursi pengemudi untuk membuat seluruh area kargo lebih fleksibel. Hal ini memungkinkan benda-benda yang lebih tinggi untuk diangkut di belakang. Selain itu, ada kompartemen lain yang ditempatkan di belakang kompartemen utama yang juga dapat digunakan untuk menyimpan benda-benda yang lebih kecil.

Sama seperti Rocks-e standar, KARGO dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 8 hp. Output yang dihasilkan ini dapat membawa kendaraan ke kecepatan maksimum 45 kpj. Baterai 5,5 kWh yang dibawa oleh KARGO punya daya jangkau hingga 75 km. baterai ini dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu sekitar empat jam. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
opel,
#
rocks-e kargo

RELATED ARTICLE