MENU
icon label
image label
blacklogo

Nomad Desk, Meja Portabel Bisa Dilipat Masuk Backpack

DEC 15, 2022@18:47 WIB | 437 Views

Beberapa tahun belakangan ini banyak orang semakin jauh menikmati kerja di luar lepas dari keresmian ruang kantor. Nah Nomad Desk adalah sebuah meja yang dirancang khusus bagi pengguna yang suka bekerja dimana saja karena meja ini bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam backpack.

Tak hanya pengguna kantoran yang ingin kerja di luar ruangan saja potensial menggunakannya tapi juga para pekerja lapangan yang membutuhkan meja ringkas, portable, dan juga fleksibel. Nomad Desk dibuat dari mayoritas alumunium anodized pada frame, kaki teleskopiknya. Sedangkan untuk table top-nya menggunakan plexiglass bening. Untuk telapak kakinya, ia bisa diputar 180 derajat dengan grip berbahan polyurethane bermekanisme tilt.

Dengan sistem lepas hanya dengan satu tombol, ketinggiannya dapat diatur dengan mudah dari 25cm hingga 110cm jadi bisa digunakan dengan posisi berdiri, duduk, hingga lesehan. Saat akan dilipat, kaki-kakinya akan memendek, desktop akan terlipat jadi dua dan merekat satu sama lain berkat bantuan magnet.

Ukuran desktop dari Nomad Desk adalah 75.8 x 27.8 cm ketika terbuka, sedangkan jika terlipat ia memiliki ukuran hanya 37.5 x 27.8 x 7.5 cm. Untuk bobotnya sendiri, Nomad Desk hanya 3.5 kg tapi mampu menahan beban di meja hingga bobot 7 kg. Jika nanti Nomad Desk jalan produksi harganya akan dilepas $320 atau sekitar Rp 5 juta. [leo/timBX]

Tags :

#
nomaddesk,
#
nomad,
#
portable desk,
#
portabledesk

RELATED ARTICLE