MENU
icon label
image label
blacklogo

Masih Pakai Tripod? Coba Kamera Action Fleksibel Ini

OCT 12, 2018@09:00 WIB | 588 Views

(Ini dia Oppy, kamera aksi dengan fleksibilitas tinggi)

Semakin berkembangnya media komunikasi, informasi dapat denganmudah diperoleh. Apalagi sejak internet merambah dunia, setiap orang bisa menyaksikan aksi orang lain meski lintas benua. Nah, beberapa orang memanfaatkan aksesoris seperti gimbal, tongkat selfie bahkan tripod untuk menunjang pengambilan gambar yang baik.

(Meski terlihat memiliki dua 'mata', Oppy hanya dibekali dengan satu kamera saja)

Tetapi ke depannya hal itu mungkin tidak dibutuhkan lagi. Pasalnya sebuah startup berhasil menciptakan kamera aksi dengan fleksibilitas tinggi.  Kamera aksi bernama Oppy ini akhirnya tidak membutuhkan aksesoris tambahan lagi.

Meski seperti memiliki dua mata, Oppy hanya dibekali dengan satu kamera 13MP saja. “Mata” di sebelahnya merupakan lampu LED untuk membantu pengambilan gambar saat kondisi cahaya minim. Kameranya sendiri mampu merekam dengan kualitas 4K/24fps untuk mode reguler, sementara untuk mode slow motion Oppy mampu merekam dengan kualitas 1080p/60fps dan 720p/120fps.

(Kamera ini dapat dipasang di mana saja)

Oppy dibekali juga dengan baterai berkapasitas 950mAH yang diklaim mampu bertahan selama 90 menit. Fitur anti cipratan air akan menjaga kamera ini tetap berfungsi meski digunakan dalam cuaca hujan atau daerah dekat air.

Oppy akan dijual seharga US$129 atau sekitar Rp1,9 juta. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
action camera,
#
oppy