MENU
icon label
image label
blacklogo

Mari Ciptakan Musik Anda Hanya Lewat Gerakan

AUG 05, 2019@17:05 WIB | 2,220 Views

Instrumen tubuh Mictic adalah sepasang gelang pengindera gerak yang terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth dan kemudian membuat musik yang cocok dengan gerakan Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk memainkan instrumen udara unik, atau membuat soundtrack khusus untuk gerakan tarian Anda.

Setiap gelang Mictic terlihat kurang lebih seperti Fitbit, dan berada di pergelangan tangan Anda dengan mengumpankan kembali data akselerometer multiakses, yang digunakan aplikasi iOS / Android untuk membuat beberapa keputusan tentang suara yang dimainkan. Dalam satu mode, itu membuat suara industri untuk memberi Anda efek suara untuk tarian robot Anda. Di pengaturan lain, itu dapat menghasilkan suara riff drum dan bass yang mencocokkan dengan gerakan Anda, dan menjadi lebih hingar bingar seiring variasi menari Anda.

Di pilihan ke tiga, itu memungkinkan Anda memainkan semacam instrumen piano dan drum dengan gerakan di udara. Percikkan improvisasi jazz di sekitar yang semakin tinggi saat Anda menggerakkan tangan kanan Anda, dan lebih rendah saat Anda menggerakkannya ke kiri, sambil menghasilkan irama ketukan yang sesuai. Pada posisi mode empat, alat ini memungkinkan Anda bertindak seperti sedang memainkan dan tentunya menghasilkan suara cello. Alat itu bahkan akan mencoba menebak apa yang Anda mainkan dan mereplikasi suara cello tersebut.

The Mictic adalah salah satu gadget baru (mereka bukanlah instrumen musik sebenarnya, bahkan lebih bisa dikatakan sebagai mainan) yang bertujuan untuk mendemokrasikan musik dengan melenyapkan seluruh proses pembelajaran dan berlatih yang diperlukan sebelum seseorang dapat menghasilkan musik yang baik. Setidaknya ini bisa dipastikan membuat proses membuat musik jadi sangat mudah, dan Anda dijamin bersenang-senang dalam menghasilkan suara dan ketukan keren.

Namun tentu saja karena ini bukanlah sebuah instrumen musik secara spesifik, tidak ada presisi nada yang bisa Anda atur. Secara sederhana bisa dibilang bahwa Anda hanya dapat membuat kreasi atau ide musik apapun yang sudah disediakan oleh sistem. Jadi Anda mungkin bisa dengan bersenang-senang melakukan improvisasi suara dari apa yang sudah tersedia, tetapi Anda akan kesulitan untuk mereplikasi atau memutar lagu tertentu menggunakan teknologi ini.

Meski begitu, sepertinya itu akan menjadi alat yang hebat untuk artis jalanan, dan mainan yang menyenangkan untuk bereksperimen. The Mictic sekarang sudah dipesan di muka untuk pengiriman dengan banderol sekira 99 dolar AS, dengan pengiriman dijadwalkan untuk 2020. Simak video di atas untuk melihat keasyikan berkreasi dengan gadget spektakuler ini.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mictic,
#
the mictic,
#
mictic ag

RELATED ARTICLE