MENU
icon label
image label
blacklogo

Kacamata Pintar Ini Bisa Atasi Jet Lag

JUN 19, 2017@13:00 WIB | 526 Views

Bagi Anda yang kerap berpergian menggunakan pesawat terbang, pasti kerap merasakan lelah dan kebingungan. Kondisi tubuh yang lebih dikenal dengan sebutan jet lag ini bakal terasa apabila Anda melakukan perjalanan yang jauh melintasi beberapa zona waktu. Efeknya, Anda akan merasakan kantuk yang berkepanjangan sehingga akan mengganggu pola tidur. 

Meskipun tidak berbahaya, namun jet lag jelas mengganggu karena tidak hanya mengacaukan pola tidur, tapi juga bisa mengakibatkan gangguan pencernaan hingga diare. Untuk mengatasinya cukup mudah, yakni perbanyak aktivitas di luar ruangan agar tubuh kembali beradaptasi dengan keadaan sekitar. Jika tidak ingin repot, Anda dapat menggunakan kacamata pintar berikut ini.

Kacamata pintar bernama AYO ini digadang-gadangkan mampu mengatasi jet lag dengan cepat dan dapat mengembalikan energi yang hilang. Untuk menggunakannya pun sangat mudah, yakni cukup kenakan selama 20 menit, dan rasa lelah akibat melakukan perjalanan jauh akan hilang dengan sendirinya. Algoritma khusus yang dibenamkan kedalam jeroan AYO mampu mendeteksi dan menganalisa pola tidur Anda. 

Dengan begitu, pola tidur Anda akan jauh lebih berkualitas terlebih lagi jika Anda mengenakannya secara rutin. Sebagai perangkat berpredikat cerdas, AYO telah dilengkapi dengan aplikasi pendamping. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan sleep mode, flight itinerary, dan energy boost mode. Disainnya yang simpel dan trendi membuat Anda dapat mengenakan AYO kapan dan di mana saja. Bagi Anda yang tertarik, dapat membawa pulang AYO dengan menebusnya seharga USD 299. [Teg/TimBX]

Tags :

#
kacamata pintar,
#
blackbox