MENU
icon label
image label
blacklogo

Jack, Pemancar Audio Terkoneksi Bluetooth

FEB 07, 2017@22:00 WIB | 878 Views

Kini smartphone tidak hanya memiliki layar lebar tapi juga profil body yang tipis. Nah, tentunya untuk mencapai ketipisan yang diinginkan ada beberapa bagian smartphone yang harus dipangkas seperti menurunnya kapasitas baterai dan hilangnya port audio 3,5mm.

iPhone 7, Moto Z, Xiaomi Mi Mix dan masih banyak lagi nantinya kehilangan port audio. Masalahnya bukan hanya kualitas yang disuguhkan Wireless cenderung lebih rendah, tapi juga risiko kerusakan port menjadi lebih tinggi karena digunakan untuk dua fungsi, audio dan mengisi daya.

Nah, di sini Bluetooth adapter mulai berperan, sebuah produk baru saja muncul di Kickstarter bernama "Jack", sebuah Bluetooth audio adaptor besutan Podo Labs. Jack dapat mendukung seluruh tablet, komputer, atau smartwatch.

Tidak hanya berfungsi menghantar audio, Jack juga memiliki desain yang stylish dengan akses penjepit berbahan besi. Anda dapat menyimpannya di saku, maupun dijepitkan di celana, kaos atau baju. Ukurannya pun cukup ringkas dengan panjang 1", lebar 2", dan tebal 0,25", bobotnya pun hanya 20 gram. Berikut ini fitur kunci Jack. [leo/timBX]

- Social Sharing
- Putar audio hingga 12 jam
- Dukungan in-line mic dan kendali volume
- Dapat menerima dan menyiarkan audio
- Tampilan fashionable
- Mendukung 2 jack untuk sharing audio.

Tags :

#
jack pemancar audio,
#
blackbox