MENU
icon label
image label
blacklogo

iO10: Sikat Gigi dengan Teknologi Termutakhir

JAN 05, 2022@17:00 WIB | 155 Views

Hanya karena anda menyikat gigi setiap hari tidak berarti gigi dan gusi anda dijamin akan bersih atau sehat. Semuanya tergantung dari cara anda menyikat gigi. Jika anda mencoba menemukan cara untuk meningkatkan kebersihan gigi dan gusi anda dengan lebih baik, Oral-B mungkin bisa menjadi pilihan anda. Oral-B baru saja meluncurkan iO10, "sikat gigi pintar" yang dilengkapi dengan iOSense.

Sikat gigi ini mungkin terlihat memiliki teknologi yang cenderung berlebihan, tetapi di saat yang sama, berbagai manfaat yang dijanjikannya tampaknya cukup menarik. Muncul dengan beberapa fungsi dasar seperti brushing time. Sikat gigi ini juga dapat mengarahkan anda untuk memastikan tidak ada bagian gigi yang terlewat, bahkan sikat gigi ini juga dapat memberi tahu anda berapa banyak tingkat tekanan/pressure yang harus digunakan, sehingga tidak akan merusak dan mencederai gigi atau gusi selama proses penyikatan.

iO10 juga hadir dengan tujuh mode berbeda yang mencakup Daily Clean, Sensitive, Super Sensitive, Intense, Whiten, Gum Care, dan Tongue Clean. Oral B iO10 bisa disinkronkan dengan aplikasi Oral-B jika anda ingin melacak kebiasaan menyikat gigi dan mendapatkan informasi yang lebih detail tentang seberapa baik anda dalam membersihkan gigi atau perubahan kebiasaan menyikat gigi yang perlu diubah. 

Saat ini Oral-B belum menyebutkan berapa harga yang dibanderol untuk sikat gigi cerdas ini, tetapi dengan model sebelumnya yang dibanderol dengan harga sekitar $300, kemungkinan besar model terbaru ini ada di kisaran harga yang sama. Bagi yang berminat bisa langsung mengunjugi website Oral-B. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
oral b,
#
oral b io10,
#
iosense,
#
sikat gigi,
#
smart toothbrush,
#
sikat gigi pintar