MENU
icon label
image label
blacklogo

GoTube, Skuter Listrik Mini Ringkas bisa Dijinjing

JAN 24, 2017@22:00 WIB | 454 Views

Alat transportasi portabel kini sedang hype, banyak pabrikan sudah mulai memproduksinya beberapa tahun belakangan ini. Nah, salah satu yang paling menarik dan masih dalam prototipe adalah GoTube.GoTube, ya dari namanya, alat transportasi unik ini jika dilipat akan membentuk tube, seperti kapsul.

Namun ketika dibuka ia akan membentuk skuter kecil yang ringkas dan dengan bobot hanya 3,6 kg, skuter ini dapat melaju hingga kecepatan 16 km/jam. Dibangun dengan fokus kenyamanan, GoTube dibuat sangat portabel, tak hanya biasa di naiki ke mana-mana, Anda juga dapat menentengnya tanpa ada beban yang berarti.

Lipat handle bar, jatuhkan setang depan, dan lipat semuanya ke dasar pijakan, masukan ke dalam tas yang sudah tersedia dan tidak akan ada yang menyangka Anda sedang membawa skuter listrik.

Baterai 36V yang tertanam di GoTube dapat menempuh jarak sekitar 11 km dalam sekali pengisian daya. Pengisian dayanya juga tidak memakan waktu lama, hanya 2 jam dari kosong hingga penuh.

Selain sebagai laat transportasi, GoTube juga memiliki outlet USB guna mengisi daya perangkat lain, jika suatu saat dibutuhkan. GoTube memang bukan sarana transportasi yang dibuat untuk jarak jauh, namun cukup lincah bermanuver di hutan belantara beton perkotaan. [leo/timBX]

Tags :

#
gotube,
#
blackbox,
#
skuter listrik mini,
#
skuter listrik,
#
skuter