MENU
icon label
image label
blacklogo

Gnarbox 2.0, Gantikan Fungsi Laptop Untuk Fotografer

APR 16, 2018@09:00 WIB | 532 Views

Kabar gembira untuk para fotografer. Anda tak perlu lagi membawa laptop untuk mengedit hasil jepretan Anda. Pasalnya, Gnarbox 2.0 dapat menggantikan fungsi laptop Anda.


Dibekali dengan prosesor quad core 2,4 GHz, RAM 4 GB, memori internal yang dapat diupgrade hingga 1 TB, removable baterai dan koneksi wifi, perangkat satu ini dapat langsung menyimpan data dari kartu memori kamera Anda.
Tampil dengan desain kokoh bersertifikat IP67, dimana perangkat ini diklaim anti debu, anti benturan, anti air bahkan casing yang tahan di cuaca ekstrim perangkat ini juga dibekali dengan aplikasi edit foto untuk mengedit foto langsung dari ponsel Anda.


Caranya mudah, Anda cukup memasukkan kartu memori ponsel Anda slot memori untuk meindahkan isinya dengan kecepatan transfer 75 MB/s.
Selanjutnya hubungkan Gnarbox 2.0 ke ponsel Anda menggunakan koneksi wifi, kemudian Anda bisa mengedit langsung hasil foto Anda melalui ponsel atau tablet Anda. Setidaknya ada dua aplikasi editing yang bisa Anda gunakan tanpa menginstallnya terlebih dahulu ponsel Anda Adobe Lightroom CC untuk edit foto dan LumaFusion untuk edit video.

Tags :

#
blackbox,
#
gnarbox,
#
laptop