MENU
icon label
image label
blacklogo

Gillette Hadirkan Pencukur Dengan Bilah Penghangat Pertama di Dunia

MAY 16, 2019@16:50 WIB | 1,077 Views

Jika Anda pernah mengunjungi tempat pangkas rambut profesional (barbershop), maka Anda tahu semua tentang pencukuran handuk panas. Saat kompres hangat dan krim cukur yang sama hangatnya menghantam kulit Anda, gelombang euforia terasa mengalir ke setiap saraf Anda. Tidak ada cara lain untuk menjelaskannya: ini adalah jenis pengalaman sensorik yang dimulai dari wajah dan leher Anda sampai ke jari-jari kaki Anda. Sekarang, GilletteLabs membawa pengalaman yang sama ke rumah Anda melalui pisau cukur dengan penghangat pertama di dunia.

Apa yang dimulai sebagai kampanye Indiegogo yang sangat sukses telah menjadi kenyataan. Dilengkapi dengan bilah penghangat yang bisa disetel, GilletteLabs Heated Razor langsung menghadirkan kenyamanan sebuah handuk panas dengan menekan sebuah tombol. Pisau cukur ini memiliki teknologi FlexDisc, empat sensor pintar bawaan, dan sebagai tambahan, panasnya secara konsisten menyejukkan dan didistribusikan secara merata. Mengisi baterai lithium ion-nya juga sangat mudah. Cukup letakkan pisau cukur di dudukan magnetik nirkabel. Prooduk ini juga tahan air, jadi Anda bisa membawanya ke kamar mandi. GilletteLabs tidak lupa menambahkan detail mewah di belakang.

Seolah-olah pengalaman handuk panas setiap mencukur di rumah tidak cukup, GilletteLabs Heated Razor memberikan kualitas dan spesifikasi yang membantu menjadikan merek ini begitu dominan di tempat pertama. Kami berbicara fitur-fitur seperti pegangan seng aluminium berkualitas tinggi, bersama dengan lima bilah adaptif. Tentu saja pisau cukurnya tetap mewakili kinerja tingkat atas yang selama ini menjadi fondasi Gillette. Itu belum termasuk bilah pemanasan satu sentuhan yang siap memberikan sensasi mencukur seperti di barbershop.

Sekarang bayangkan mengalami pengalaman yang sama setiap pagi. Terlebih lagi, suhunya dapat disesuaikan sehingga memungkinkan Anda menemukan sweet spot yang sempurna dalam hal pengaturan panas yang diinginkan.

Mencukur handuk panas dulu adalah jenis pengalaman yang Anda dapatkan dengan harus merogoh kocek sedikit lebih dalam dari bisanya. Dengan GilletteLabs Heated Razor hsl tersebut dapat menjadi hal sehari-hari. Produk ini tersedia untuk preorder sekarang. Jadi segera pesan untuk diri sendiri dan mungkin satu lagi sebagai hadiah bagi ayah atau sahabat Anda.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
gillette,
#
barbershop,
#
men shaving

RELATED ARTICLE