MENU
icon label
image label
blacklogo

Filter Udara di Sekitar Anda dengan Wynd

JUN 07, 2016@16:00 WIB | 673 Views

Tidak ada kekurangan dari perangkat yang ditujukan untuk menghilangkan kotoran dari udara, dari robot pembersih udara yang berkeliaran di rumah untuk solusi yang Anda kenakan di kaki Anda. Hal ini masih ada di arena portable yang telah dicari oleh Wynd untuk membuat suatu dampak, dengan filter udara pribadi yang dirancang untuk membuat Anda mudah untuk bernapas ketika berpergian.

Wynd adalah sebuah alat two-in-one untuk pemantauan udara dan mesin penyaringan. Sebuah modul clip-on pelacakan yang dapat dilepas, mendeteksi partikel di udara yang bersumber dari asap, bakteri, jamur spora, kabut dan penyebab alergi kemudian membuat laporan data ke aplikasi pendamping di smartphone Anda. Di sini, pengguna dapat memeriksa kualitas udara di lingkungan mereka dan menerima peringatan ketika polusi mencapai tingkat berbahaya.

Wynd mampu menyaring delapan liter (2.11 gal) dari udara per detik, tim di belakang Wynd mengklaim dapat membersihkan 70 persen dari partikel khas dalam kabin mobil dalam waktu 10 menit dan 70 persen dari PM10 (kasar) partikel dalam kereta bayi semi-tertutup sebanyak 70 persen.

Wynd dapat dibiarkan dalam mode otomatis, yang secara otomatis akan menyesuaikan tingkat pemurnian yang didasarkan pada kualitas udara di sekitarnya. Ia bekerja dengan menggambar udara melalui ventilasi dan melalui filter kelas medis sebelum memompa keluar dari bagian atas perangkat. Atau, pengguna dapat mengontrol kualitas udara ke tangan mereka sendiri, dengan tombol di atas yang dapat berbelok ke kiri atau kanan untuk mengatur tingkat pemurnian antara 0 dan 100.

Tim ini menjalankan kampanye Kickstarter untuk membawa Wynd ke produksi komersial, di mana janji awal akan dibanderol dengan harga US $ 69 (sekitar Rp 915.630,00) untuk perangkat yang tersedia. Jika kampanye berjalan seperti yang direncanakan, perusahaan mengharapkan untuk mulai mengirimkan Wynd pada November 2016. [Clo/timBX]
 

Tags :

#
filter udara,
#
wynd

RELATED ARTICLE