MENU
icon label
image label
blacklogo

Ekspektasi Syqiq Hyper E-Bike di Masa Depan

DEC 19, 2020@15:00 WIB | 438 Views

Beberapa desainer motor saat ini belum memiliki eksposur yang sama dengan produsen utama, itu tidak berarti bahwa pekerjaan mereka tidak layak untuk diangkat ke publik. Kadang, desainer-desainer yang tidak dikenal tampaknya menjadi orang-orang yang muncul di meja dengan sedikit sesuatu yang berbeda karena mereka tidak dibatas oleh aplikasi pasar.

Vladimit Panchenko dan Artem Smirnov adalah dua desainer terkenal yang karyanya telah diketahui merancang ulang Carbogatoo H7 dan Audi 18 wheeler yang sudah using. Mereka menumpahkan segala keahliannya, dan menghabiskan waktu untuk memberikan lebih dari sekedar efek visual.

Dikenal dengan Syqiq, dan meskipun apa yang terlihat adalah rendering, namun prototype perhiasan pada desain motor itu memang ada, setidaknya secara visual. Para perancang yang lain mereka mereka telah melangkah cukup jauh untuk bisa mendirikan web untuk konsep yang dimaksudkan untuk menjadi sebuah platform. Seperti yang terlihat, Anda akan melihat beberapa model Syqiq, secara teknis masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda untuk menjangkau pasar seluas mungkin.

SYQIQ Hyper e-Bike adalah solusi transportasi andal yang dibangun dengan mempertimbangkan tuntutan konsumen perkotaan untuk membantu mereka bepergian dengan mudah melalui kota dan menikmati eksplorasi lintas negara selama waktu istirahat mereka.

Motor ini akan memberikan tenaga 20Kw secara terus menerus dengan output tenaga puncak 30Kw untuk memenuhi kebutuhan spesifik pengendara akan berbagai tingkat respon sesuai dengan kondisi.

Dirancang untuk pasar AS, sepeda listrik ini memiliki desain yang terhubung dengan modul GPS dan GSM built-in serta sistem baterai pintar yang akan membantu memperpanjang masa pakai baterai. Sepeda listrik dirancang untuk jalan umum yang menantang sepeda tradisional dalam hal performa dinamis. Berdasarkan komponen kelas motor trail.

SYQIQ merupakan kendaraan listrik roda dua serbaguna yang memungkinkan untuk memproduksi sejumlah jenis kendaraan roda dua listrik ringan untuk perjalanan perkotaan sehari-hari dan eksplorasi / trailing pedesaan.

Rangka dan lengan ayun platform terbuat dari aluminium, dengan skema MID-DRIVE. Lengan ayun dan poros keluaran platform sejajar, BLDC out runner motor listrik, satu-satunya kereta penggerak PAS daya tinggi di pasaran, sensor torsi PAS analog, desain disipasi panas berpendingin oli yang efisien.

Kontrol torsi langsung lanjutan untuk respons cepat dan pengiriman torsi mulus, kepadatan daya tertinggi di pasar, penyesuaian lebar (profil daya, profil respons throttle & regen, dll.). Terintegrasi dengan dukungan bus BMS / CAN, kontrol pengereman regen aktif dengan input analog (memberikan pengereman maksimum hingga 0 km). [mar/asl/timBX]

Tags :

#
syqiq hyper e-bike,
#
syqiq hyper,
#
e-bike,
#
sepeda listrik masa depan