MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Sepeda Juicy EV Stationary Bawaan Lexus UX 300e All-Electric

JUL 20, 2021@13:00 WIB | 359 Views

Lexus mengambil bagian dalam arus gelombang teknologi EV alias kendaraan listrik yang semakin tak terbendung. Dengan bantuan desainer Chris Labrooy, Lexus bahkan mengeksplorasi kemampuannya untuk berpikir di luar 'Car Box'. Bahkan, Lexus tahun lalu telah menggebrak pasar dengan UX 300e all-electric, mobil listrik untuk memantapkan kehadiran pabrikan sebagai produsen EV. Dengan jangkauan 400 km (248 mil), dan waktu 0-100 km (0-62 mil) 7,5 detik, sepertinya pesaing yang menjanjikan untuk menawarkan pengalaman listrik langsung.

Lexus pun berpikir itu saja belum cukup dan meminta desain jenius Chris Labrooy untuk membantu memperluas gaya hidup UX 300e. Dengan demikian, kolaborasi tersebut memicu hadirnya stationary workout bicycle tidak ada duanya, yang dirancang untuk melengkapi 300e baik dalam bentuk maupun fungsi.

“Membangun [visual] ini untuk Lexus adalah prospek yang menarik. Saya dapat memanfaatkan banyak material dan tekstur ikonik dari UX 300e untuk membantu menyusun rangkaian objek yang sangat futuristik. Melakukan proyek ini membuat saya lebih menghargai detail dan kerajinan yang diinvestasikan dalam produk mereka.” Ungkap Labrooy terkait proyek tersebut.

Lexus UX 300e seperti Electric Workout Bike yang telah dijuluki tidak seperti sepeda stasioner lainnya yang berjalan di layar saya. Tentu, itu hanya sebuah konsep, dan kemungkinan Lexus membangun ini tampaknya cukup tipis, tetapi itu masih merupakan bukti dari jenis ide yang ada dalam pikiran Lexus untuk masa depan.

Satu hal yang akan BlackPals perhatikan tentang Sepeda adalah bahwa ia mengikuti isyarat desain dan gaya agar sesuai dengan 300e. Yang pertama nampak mencolok adalah lampu belakang. Fitur ini meniru bentuk lampu belakang asli dan termasuk LED juga. Sebab ini adalah sepeda listrik, BlackPals hanya perlu mencolokkannya saat tidak digunakan. Untuk letak baterai mungkin tersembunyi di bagian belakang di bawah lampu belakang.

Karena 300e adalah kendaraan yang menawarkan lepas landas cepat dan kontrol responsif, Sepeda dimaksudkan untuk melakukan hal yang sama dan mewujudkan sifat-sifat ini dalam pengalaman berkendara. Dengan akselerasi dan deselerasi yang dinamis, Motor ini juga dirancang untuk menawarkan pengalaman berkendara yang dipersonalisasi. Kemudian, salah satu fitur yang terlihat luar biasa adalah roda depan. Selain fakta bahwa ini adalah roda tanpa hub, sepeda listrik ini terlihat seperti sesuatu yang dimiliki museum daripada garasi olahraga Anda. Desain rangka juga menjadi salah satu alasan mengapa sepeda bisa didesain sebagai hubless.

Jika BlackPals melihat bingkainya lebih dekat, akan terlihat seperti potongan kontinu yang menggandakan dirinya sendiri untuk membuat kursi, braket bawah, tempat dudukan kursi, dan kokpit. Desain kontinu ini juga menciptakan lingkaran di mana roda tanpa hub dipasang. Cara mendesain bagian depan Sepeda ini terlihat seperti bahkan dapat direplikasi pada perangkat nyata, meskipun, mungkin perlu beberapa upaya untuk mengetahuinya.

Sekarang, ini mungkin bukan sepeda asli yang akan BlackPals dapatkan jika membeli UX 300e, tetapi fakta bahwa Lexus meminta seorang desainer untuk membuat beberapa ekstensi gaya hidup untuk mereka memberi tahu BlackPals bahwa masa depan bisa sangat baik melihat perangkat seperti Electric Workout Bike ini, mungkin berlogo Lexus.[asl/timBX]

Tags :

#
lexus ux 300e all-electric,
#
lexus ux 300e,
#
sepeda juicy ev stationary,
#
sepeda listrik,
#
inovasi teknologi