MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukan Mobil atau Motor, Produk Terbaru Bugatti adalah Brankas

DEC 12, 2022@12:00 WIB | 355 Views

Seakan bosan dengan dunia otomotif, Bugatti mengepakkan sayap ke pasar lain, yaitu brankas. Yups, aneh memang Bugatti yang sangat dikenal sebagai salah satu penghasil hypercar paling ternama di dunia, beralih ke pasar yang sangat jauh dari otomotif.

Brankas ini dirancang dengan identitas visual mobil sport hiper Bugatti sebagai desain. Di setiap sisi brankas, Anda akan menemukan fitur Ambient Light yang dapat disesuaikan, yang terinspirasi oleh Bugatti C-Line pada Chiron dengan sangat bangga.

Di bagian atas brankas, ada desain shark-tail line yang dimaksudkan untuk membangkitkan desain model Bugatti Type 57 Atlantic. Atlantik Tipe 57.

Namun, brankas ini bukan hanya memiliki tampilan yang "cantik". Brankas Bugatti ini dirancang untuk menjadi yang kotak penyimpanan yang sangat aman dan berkualitas. Misalnya, pintu brankas dibuat dari bahan inti baja berkekuatan tinggi, dengan permukaan serat karbon yang unik. Brankas ini juga tersedia dalam berbagai opsi warna, seperti mobil-mobil Bugatti.

Kemiripan desainnya juga tidak berakhir di sini. Empat elemen baja tahan karat dari sisi depan Bugatti Hyper Safe Collection juga dibuat dengan mempertimbangkan aspek keamanan dan desain yang menyerupai hypercar-hypercar Bugatti.

Bahkan pegangannya dibuat dengan tingkat kerumitan yang sangat tinggi, sehingga membutuhkan 3.000 langkah penggilingan untuk membuatnya.

Selain itu, masing-masing elemen baja tahan karat ini digunakan di seluruh koleksi brankas tersebut, dan lapisan akhirnya di-finishing dengan lapisan khusus yang disebut Light-Arch-Protection Coating/Pelapis Pelindung-Lengkungan-Ringan. (Lapisan LAP), yang memperkuatnya, sekaligus membuatnya tahan gores dan waktu.

Dari tiga brankas yang harus dipesan terlebih dahulu dari Hyper Safe Collection, salah satu yang paling mencakup, menyerupai, dan memiliki DNA Bugatti adalah seri "Hyper Track".

Brankas ini memiliki elemen serat karbon berwarna hitam berteknologi tinggi di bagian depan, sementara sisi-sisinya dipasangkan dengan Napa Leather berwarna Pace Blue. Ini dimaksudkan untuk mengingatkan pada "French Racing Blue" khas Bugatti.

Jika anda tertarik dengan brankas ini, anda harus segera merogoh kocek dalam-dalam, karena Bugatti hanya akan memproduksi brankas ini sebanyak 25 unit, tentu saja banderol harganya akan selangit. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bugatti,
#
brankas,
#
bugatti hyper safe collection