MENU
icon label
image label
blacklogo

Buat Timelapse Lebih Mudah dengan Astro Core

SEP 27, 2016@15:00 WIB | 567 Views

Fotografi dan videografi timelapse adalah suatu hal yang menarik untuk dilihat, karena yang terjadi  adalah bahwa timelapse merangkum keseluruhan hari atau hari-hari ke dalam beberapa detik atau menit. Namun yang menarik dari sebuah timelapse adalah bahwa hal ini bisa jadi sangat rumit, namun perangkat baru Astro Core bertujuan untuk membantu melakukan hal ini.

Pada dasarnya Astro Core dapat dianggap sebagai semacam dudukan untuk kamera Anda di mana Anda dapat mengontrolnya melalui sebuah aplikasi. Salah satu fitur yang unik adalah aplikasi ini memungkinkan untuk pemograman timelapse yang sangat menarik, di mana Anda dapat mengatur interval sesuai dengan keinginan Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur angle kamera Anda ke berbagai sudut. Ini berarti Anda bisa mendapatkan beberapa gerakan dengan cukup tepat.

Bagian terbaik adalah Astro Core memiliki pemrograman gesture. Ini berarti bahwa dengan smartphone Anda, Anda dapat membuat gerakan yang Astro Core akan coba untuk meniru. Jika Anda ingin membuat timelapse di mana kamera Anda akan bergerak dalam gerakan yang searah jarum jam melingkar di seluruh sorotan, Anda hanya memindahkan ponsel Anda di sekitaran arah tersebut dan kamera akan mengikuti.

Jika Anda tertarik untuk membuat fotografi atau videografi timelapse yang dapat menarik perhatian, Anda bisa menemukan Astro Core di halaman Kickstarter. [Clo/timBX]

RELATED ARTICLE