MENU
icon label
image label
blacklogo

Buat Kegiatan Scuba Diving Lebih Menyenangkan dengan Subwing

JUN 28, 2016@21:00 WIB | 671 Views

Mungkin kita semua telah melihat scuba diver di televisi, menumpang di punggung pari manta atau penyu. Bagi kita yang mencintai laut, ini seperti pengalaman magis, tapi Anda tidak harus melakukannya. Ahli biologi kelautan akan memberitahu Anda bahwa itu hanyalah sebuah bentuk pelecehan, yang binatang itu sendiri tidak terlalu menikmati. Jadi, bagaimana Anda bia meniru pengalaman "terbang di bawah air"? Penemu asal Norwegia Simon Sivertsen menyarankan Anda membeli Subwing.

Subwing terdiri dari dua sayap hidrodinamika, tergabung di tengah dengan baja dan karet yang dapat diputar, ini memungkinkan mereka untuk berputar independen satu sama lain. Riders bertahan menggunakan grip karet di depan sayap, atau dengan memegang lingkaran karet di bagian belakang. Tali serat Dyneema yang melekat pada permukaan atas dari kedua sayap dan bergabung dengan tali derek milik pengguna.

Setelah mereka bergerak, pengendara dapat mengarahkan Subwing ke atas, bawah, kiri dan kanan, atau melakukan spin dengan memancing atau memutar sayap. Perangkat ini direkomendasikan untuk skin diver saja, karena perubahan mendalam secara tiba-tiba dapat membuat pernapasan kompresi udara menjadi berbahaya, ditambah tangki tidak diragukan lagi akan menciptakan banyak hambatan. Selain itu, kecepatan meluncur lebih dari dua knot tidak dianjurkan.

Subwing tersedia dalam tiga versi. Model fiberglass dijual seharga US $ 700 (sekitar Rp 9,2 juta), model serat karbon matte berlaku untuk US $ 850 (sekitar Rp 11,2 juta), sedangkan gloss karbon dihargai US $ 895 (sekitar Rp 11,8 juta).[Clo/timBX]

Tags :

#
subwing,
#
scuba diving

RELATED ARTICLE