MENU
icon label
image label
blacklogo

Arctic Cold Brew - Make Your Own Cold Brew Coffee

JAN 05, 2017@21:00 WIB | 178 Views

Anda selalu membutuhkan tendangan kafein untuk memulai hari, tetapi malas untuk mendatangi coffee shop terdekat? Anda perlu mencoba menciptakan kopi sendiri menggunakan Arctic Cold Brew. Arctic Cold Brew merupakan alat untuk membuat Cold brew coffee dengan cara yang mudah dan praktis, Anda tidak perlu menjadi ahli kopi untuk menciptakan kopi yang nikmat.

Apa yang membedakan cold brew coffee dengan kopi yang diseduh dengan air panas? Cold brew coffee dipercaya memiliki rasa yang lebih smooth dibandingkan dengan kopi biasa, selain itu dapat memberikan caffeine boost yang lebih nikmat. Keuntungan lainnya adalah tingkat asam lebih rendah, dan Anda dapat menyimpannya di kulkas hingga dua minggu.

Arctic Cold Brew mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu menambahkan coffee ground pada micron filter, tambahkan air, simpan di kulkas hingga 24 jam, dan Anda bisa menikmatinya dengan beragam cara. Bagian terbaiknya? Anda dapat mengatur tipe kopi, roast level, brew time, dan rasio air - kopi untuk mendapatkan rasa, aroma, dan tingkat kafein sesuai dengan selera.

Arctic Cold Brew carafe terbuat dari bahan borosilicate glass 100% dengan kapasitas 1.5 liter. Micron filter memiliki ukuran sangat kecil, hanya 200 microns, sehingga tidak ada coffee ground yang tercampur.

Tutup berbahan silicone gasket memastikan kualitas cold coffee yang Anda buat tetap terjaga.  Jika Anda berminat, Anda bisa mendapatkannya di kickstarter.com.[aag/timBX]