MENU
icon label
image label
blacklogo

AnyBeam, Proyektor Film Saku Pertama

APR 03, 2019@09:00 WIB | 813 Views

Perkembangan teknologi belakangan ini melaju kian cepat. Berbagai inovasi baru hadir bahkan hanya dalam hitungan hari. Salah satu inovasi terbaru yang akan merevolusi dunia adalah proyektor kecil bernama Nebra AnyBeam.

Ini adalah proyektor saku terkecil yang ada di dunia saat ini. Meski mungil Nebra AnyBeam mempunyai kemampuan raksasa. Dia dapat memproyeksikan gambar yang jernih ke permukaan mana pun, di mana saja, dan kapan saja.

Cukup terkoneksi sumber daya seperti powerbank atau dari port USB komputer, Anda sudah bisa menonton konten favorit Anda di layar lebar.

AnyBeam menggunakan laser, bukan lampu LED tradisional atau konvensional. Masa pakai lasernya 10 kali lebih lama dari bola lampu tradisional. Ini berarti menghemat banyak uang selama masa pakai proyektor. Teknologi laser AnyBeam sangat efisien dan tidak menghasilkan panas berlebih, seperti beberapa proyektor lama.

Kekuatan teknologi laser ini tidak ada habisnya. Laser AnyBeam menawarkan proyeksi yang lebih hemat daya dan biaya, tapi dengan kualitas lebih baik daripada Digital Light Processing (DLP).

Tidak seperti DLP, Anda juga tidak perlu memfokuskan laser. Anda dapat memproyeksikannya ke permukaan apa saja, bahkan bisa yang melengkung atau tidak rata. Dalam beberapa kondisi, Anda bahkan tidak memerlukan permukaan sama sekali dan dapat memproyeksikannya di udara.

CEO Nebra Aaron Shaw berkata, "teknologi ini benar-benar memiliki kekuatan untuk merevolusi industri proyektor.”

"Proyektor dulunya besar, berisik, dan mahal - tetapi modul laser di Nebra AnyBeam sangat kecil, efisien, dan terjangkau. Sekarang Anda dapat memuat semua peralatan yang dibutuhkan untuk menonton film di layar lebar di saku Anda.

"Dan walaupun AnyBeam mungkin kecil (secara ukuran fisik), gambarnya tidak. Proyektor ini dapat membuat gambar yang sangat tajam hingga ukuran 150 inci dan lebih dengan benar-benar tidak perlu fokus. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan permukaan yang cukup besar".

"Tapi jangan khawatir jika itu tidak sepenuhnya rata, atau bahkan jika itu kaca, gambarnya tidak akan pernah berubah bentuk".

AnyBeam bekerja dengan input HDMI apapun - dari ponsel, tablet, dan laptop hingga konsol game dan lainnya. Dengan kompatibilitas HDMI, proyektor Nebra AnyBeam kompatibel dengan hampir semua layanan streaming audio, video, atau game yang ada di luar sana.

Apakah itu menonton film di rumah dengan teman-teman, menyampaikan presentasi dengan cepat, atau membawa ide-ide Anda ke layar lebar AnyBeam tampaknya akan menjadi pilihan proyektor masa depan.

Tags :

#
nebra anybeam,
#
proyektor,
#
proyektor film