MENU
icon label
image label
blacklogo

Alat Ini Bisa Rekam Panggilan Telepon Di iPhone

JUL 29, 2017@12:00 WIB | 872 Views

Mampu merekam percakapan telepon merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki smartphone berbasis Android. Lain halnya dengan iDevice, yang hanya mampu merekam pembicaraan telepon dari aplikasi third party seperti WhatsApp atau Skype. Kekurangan ini rupanya ditangkap dengan jeli oleh PhotoFast dengan menghadirkan produk unggulan besutannya, Call Recorder. 

Perangkat ini digadang-gadangkan mampu merekam pembicaraan telepon standar atau bawaan iPhone Anda. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, dimana Anda tinggal menancapkan Call Recoder ke port Lightning iPhone. Begitu perangkat ini sudah terpasang di iPhone, dan tekan tombol Record, Anda pun dapat merekam semua pembicaraan panggilan telepon. 

Tidak hanya itu, Call Recorder juga dapat merekam panggilan telepon dari aplikasi pihak ketiga, seperti Line, WiChat, Viber, Skype, Facebook Messenger, dan sebagainya. Saat Anda menerima panggilan masuk, cukup tekan tombol Record, dan pembicaraan pun akan terekam secara otomatis. Hasil rekaman telepon bakal langsung disimpan kedalam kartu memori yang bersemayam di Call Recorder. 

Lewat aplikasi pendamping yang dapat diunduh di App Store, Anda dapat mengedit hasil rekaman tersebut. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengamankan hasil rekaman dari tangan-tangan jahil dengan hadirnya fitur enskripsi. Yang tidak kalah menarik, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan port jack audio berukuran 3,5mm. Bagi Anda yang tertarik dan berniat meminangnya, dapat membawa pulang Call Recorder dengan menebusnya seharga USD 125 saja. [Teg/TimBX]

Tags :

#
call recorder,
#
blackbox,
#
iphone