MENU
icon label
image label
blacklogo

Air Lever: Tuas Multifungsi untuk Anda Pengendara Sepeda

DEC 29, 2016@21:00 WIB | 95 Views

Alih-alih menggunakan pompa tangan untuk mengisi angin pada ban, banyak pengendara sepeda lebih memilih untuk menggunakan compressed air cartridge.

Namun mereka mengatakan masih membutuhkan satu set tuas ban untuk  memindahkan ban sehingga dapat diperbaiki. Dengan ide tersebut, Bar Fly yang berbasis di California menciptakan sebah tuas yang berfungsi sebagai inflator CO2.

Dikenal sebagai Air Lever, perangkat ini menerima CO2 cartridge sebagai pihak ketiga dan bekerja baik dengan Schrader dan katup Presta.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyekrup pada cartridge, memasangkan Air Lever pada batang katup ban, kemudian memutar cartridge untuk melepaskan dan mengontrol aliran udara. Tentu saja ini juga dapat digunakan untuk melepaskan atau memasang kembali ban dalam cara yang tradisional.

Jika Anda tertarik, Air Lever saat ini telah tersedia di situs crowdfunding Kickstarter dengan harga USD24 (atau sekitar Rp323 ribu). Atau Anda juga bisa mendapatkannya di toko-toko pengecer dengan harga yang lebih mahal sekitar USD29,95 atau Rp403 ribu. [Clo/timBX]