MENU
icon label
image label
blacklogo

Agazzi Pro, Backpack Dengan Fitur Keamananan Modern

APR 10, 2019@09:47 WIB | 525 Views

Mengamankan ransel untuk melindungi barang-barang berharga Anda adalah hal yang masuk akal, tetapi kunci mudah hilang dan kombinasi mudah dilupakan. Perusahaan Italia Agazzi Designs mencoba menjawab itu dengan memasukan teknologi terkini ke ransel terbaru mereka, Agazzi Pro.

Mereka mengintegrasikan pendekatan baru yang mengeliminasi kekurangan sistem keamanan lama dan menghadirkan ransel perkotaan pertama dengan pemindai sidik jari antipencurian. Sistem baru ini memastikan hanya mereka yang memiliki sidik jari yang terdaftar yang dapat membuka ransel.

Agazzi Pro adalah ransel bergaya minimalis dan tahan air dengan kapasitas 23 liter. Di dalam adalah kompartemen laptop bersama dengan kompartemen utama yang lebih besar dan 15 kantong berbeda. Tali bahu yang dibuat agar tetap nyaman digunakan, seperti tali dada yang dapat disesuaikan dan gesper antiselip, tidak masalah jenis pakaian yang dipakai pengguna.

Kunci sidik jari yang dayanya dapat diisi ulang melalui USB adalah fitur andalannya. Ini memungkinkan pemilik untuk mencegah akses ke siapa pun tanpa sidik yang terdaftarkan. Ini serupa dengan apa yang kini banyak kita lihat di smartphone modern. Fitur keamanan praktis lainnya adalah kabel baja yang dapat ditarik yang dapat digunakan untuk mengunci semua kompartemen berbeda dari tas atau mengamankan semuanya ke sebuah tiang.

Agazzi Pro memiliki powerbank terintegritas khusus dengan jalur kabel tersembunyi yang menjalar di seluruh tas. Fitur ini terutama dirancang untuk mengisi daya perangkat seluler dengan rapi saat bepergian. Tidak hanya itu, tenaga powerbank ini dapat dialihkan ke lampu di kedua bagian dalam, sehingga Anda dapat melihat dengan baik saat sedang mencari barang-barang di dalamnya. Terlebih lagi ada juga lampu di bagian luar tas sehingga Anda dapat dilihat pada malam hari saat berjalan atau naik sepeda.



Setelah berhasil mendapatkan dana dari pendanaan massal Kickstarter, Agazzi Pro rencananya akan dipasarkan dalam empat varian. Tetapi menurut janji awal untuk versi yang membawa fitur pemindai sidik jari dan lampu ditetapkan sekitar 250 dolar. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, perusahaan ini akan memulai pengiriman pertama pada bulan Oktober.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
agazzi design,
#
agazzi pro,
#
smart backpack

RELATED ARTICLE