MENU
icon label
image label
blacklogo

Active Diffusion Lakukan Lebih dari Sekedar Panel Difusi Biasa

DEC 26, 2016@12:00 WIB | 237 Views

Sebuah kemitraan baru membawa teknologi di balik panel difusi elektronik yang hidup dengan Zylight Active Diffusion, yang dijadwalkan untuk rilis pada April 2017 mendatang.

Diffuser tradisional bertugas melembutkan cahaya, mengurangi kegelapan dari bayangan. Menukar seluruh diffuser atau menambahkan gel yang akan mengubah seberapa intens cahaya yang dilembutkan, namun dengan Active Diffusion, difusi disesuaikan hanya dngan menekan tombol dibandingkan harus mengganti dial.

Active Diffusion merupakan layar LCD fleksibel dan transparan. Ketika pengguna menyesuaikan difusi, layar transparan akan terisi dengan kristal cair, menghamburkan cahaya dan menciptakan bayangan yang lebih lembut.

Sebuah controller portable memungkinkan fotografer untuk menambahkan atau mengurangi tingkat difusi dari sebrang ruangan, mengubah proses menukar panel fisik menjadi twist dial. Menurut Zylight, panel difusi disesuaikan ke tingkat kabut tiga persen.

Awal pekan ini, Zylight mengumumkan kemitraan baru dengan Chimera Lightinguntuk mendistribusikan dan memproduksi panel difusi. Zylight akan menghasilkan listrik untuk panel yang dipatenkan, sementara Chimera, sebuah perusahaan yang memproduksi cahaya akan menangani manufaktur untuk layar LCD lipat.

Panel akan tersedia dalam dua ukuran standar, serta ukuran kustom. Zylight mengatakan bahwa panel akan tersedia pada bulan April setelah 2017 NAB Show di Las Vegas. [Clo/timBX]

Tags :

#
active diffusion,
#
blackbox,
#
zylight active diffusion