MENU
icon label
image label
blacklogo

OATSBASF, Vacuum Cleaner Nirkabel Terbaru dengan Desain Teleskop

SEP 21, 2020@08:00 WIB | 448 Views

Sudah cukup lama keberadaan Vacuum Cleaner nirkabel beredar, namun tidak sedikit yang memiliki pengalaman tidak puas menggunakannya. Pasalnya, Vacuum Cleaner yang ada di pasaran selama ini, selain desainnya yang dinilai buruk juga tidak memiliki daya hisap kuat untuk membersihkan mobil.

Atas dasar tersebut, Auto evolution memberikan alternative vacuum cleaner nirkabel terbaru bernama OATSBASF. Alat pembersih debu pada mobil ini merupakan produk generasi baru dengan tawaran paket yang tepat bagi para pengemudi mobil.

Perpaduan desain modern membuat vacuum cleaner nirkabel ini memiliki kemampuan yang membuatnya menjadika pilihan tepat untuk membersihkan kendaraan dalam hitungan menit usai perjalanan di jalan raya yang berdebu.

Pertama dan terpenting, vacuum cleaner hadir dengan desain teleskop, sehingga dapat membersihkan bahkan tempat-tempat yang biasanya sulit dijangkau. Ini didukung oleh satu set empat baterai 2.000 mAh berbeda yang seharusnya mampu bertahan hingga 20 menit. Untuk proses pengisiannya menggunakan adaptor USB Type-C dengan waktu ideal 3,5 jam.

Nah, seberapa kuatkah penyedot debu ini sebenarnya? Bagaimanapun, ini cukup penting, terutama karena vacuum cleaner nirkabel termurah di luaran harganya tidak lebih dari $ 10. Sedangkan vacuum cleaner generasi baru ini dibanderol seharga $ 89 sebagai bagian dari kampanye crowdfunding.

Kendati harganya jauh lebih mahal dari vacuum cleaner yang lebih dulu beredar, pihak perusahaan menyatakan bahwa vacuum cleaner produksinya ini menawarkan pembersihan yang profesional.

“OATSBASF dilengkapi dengan daya hisap 5000PA dan putaran kuat 3000RPM, membuat debu dan kotoran mudah terserap dan tak terhindarkan. Lebih penting lagi, OATSBASF dapat dengan mudah menyedot benda-benda kotor seperti debu, jelaga, sobekan kertas dan rambut, bahkan cairan bebas stress.” Jelas Perusahaan.

Perangkat ini hadir dengan desain yang mudah dibersihkan, karena dilengkapi dengan tabung yang dapat digunakan kembali dan filter HEPA yang khas.

Sekadar diketahui, OATSBASF awalnya diposting di Kickstarter untuk dukungan crowdfunding, tetapi pengirimannya belum dimulai. Perusahaan induk mengatakan mereka hanya berjuang dengan proses pengiriman karena perangkat dilengkapi dengan baterai built-in, dan jika semuanya berjalan sesuai rencana, itu akan mencapai pendukung Kickstarter pertama secara lebih cepat. [asl/timBX]

Tags :

#
oatsbasf,
#
vacuum cleaner nirkabel,
#
vacuum cleaner,
#
pembersih mobil,
#
rekomendasi vacuum cleaner

RELATED ARTICLE