MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Virtual Honda BR-V

FEB 02, 2016@13:00 WIB | 2,930 Views

Semakin cemerlangnya pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air dewasa ini, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) semakin gencar memperkenalkan SUV compact Honda BR-V ke masyarakat luas bahkan sudah tersedia di dealer-dealer Honda. Sambutan luar biasa pun datang untuk SUV terbaru dari Honda ini, tercatat beberapa bulan lalu sudah ada 6.500 unit Honda BR-V yang dipesan konsumen.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, kami pun memutuskan untuk membuat tips modifikasi minor untuk SUV terbaru dari Honda tersebut. Bersamaan dengan modifikasi Toyota All New Fortuneryang telah kami tayangkan Jumat (29/1) lalu, tim Redaksi BlackXperience.com juga menerima sketsa desain alias modifikasi virtual untuk SUV Honda BR-V. 

Builder dari bengkel modifikasi Tomi Airbrush ini berprinsip menambah penampilan eksterior Honda BR-V menjadi lebih trendi dengan mengacu pada konsep Honda NSZ Acura. Jadi secara lekuk desain bodi Tomi berprinsip tetap mempertahankan imej Honda.

Bumper dibuat dengan lubang angin yang cukup besar dengan karakter desain dan lekuk bodi yang lebih tajam. Fungsi fog lamp digantikan dengan model LED DRL. Hal yang sama juga dilakukan Tomi dengan mengubah tampilan belakang Honda BR-V ini. 

Dalam desain modifikasi virtual karya Tomi Airbrush ini, Tomi juga memberikan alternatif model velg yang bisa disesuaikan dengan desain modifikasinya. Dalam hal ini Tomi menyarankan menggunakan velg dengan model multi wheel dan maksimal berukuran R18.

“Modifikasi virtual ini sengaja kami buat untuk memberikan referensi bagi para peggemar modifikasi di Tanah Air, khususnya para pemilik Honda BR-V agar tampil beda tanpa mengurangi fungsi utama dari kendaraan itu sendiri,” tutup Tomi Gunawan. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi virtual honda br-v,
#
modifikasi,
#
honda br-v,
#
sport utility vehicle,
#
autotips,
#
tips