MENU
icon label
image label
blacklogo

Indikator Sudut Kemiringan Ini Bisa Bantu Anda Berkendara

OCT 21, 2020@17:30 WIB | 436 Views

Pengendara sepeda motor memiliki berbagai pengukuran sudut kemiringan yang dapat mereka gunakan. Misalnya, antena pasak adalah indikator awal bahwa Anda mencapai lean yang optimal. Knee pucks memiliki fungsi yang sama pada motor sport. Tentu saja, error juga merupakan salah satu bentuk indikator, tetapi kebanyakan menghindari pengumpulan data seperti itu. Untuk itu, merek elektronik Jerman X-Log ingin membantu pengendara mencapai potensi penuh mereka secara aman dengan indikator sudut ramping KurvX.

Semua pengendara tahu bahwa ada celah besar antara posisi tegak sepenuhnya dan mendarat di landasan. Memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk melipat lutut, atau bahkan siku - membutuhkan waktu, latihan, dan kesabaran. Untuk sebagian besar, ini adalah proses samar yang sangat bergantung pada "perasaan" dan kepanikan kecil. X-Log percaya bahwa KurvX dapat membantu mengungkap jalan yang panjang dan sulit ke sudut kemiringan maksimum, dengan mengumpulkan data dan membantu pengendara berkembang secara bertahap.

Dengan memasang baterai sepeda motor dan dipasang di setang, perangkat mengukur nilai akselerasi dan kemiringan dengan membandingkan titik data tersebut dengan nilai tertinggi / terendah pengendara sebelumnya. Setelah pengguna melebihi ambang batas sudut ramping sebelumnya, LED KurvX berkedip sebagai peringatan. Kedipan meningkat jika tepi sepeda semakin jauh, dan terus menyala saat sudut miring tidak lagi aman. Dengan pendekatan langkah demi langkah, pengguna dapat melampaui batas mereka dengan cara yang nyaman. Sedangkan perangkat akan memberi peringatan tentang setiap kesalahan langkah, dataran tinggi, dan pencapaian.

Selain dari sistem peringatan, KurvX menampilkan sudut ramping yang dicapai pengendara pada tikungan sebelumnya dan melaporkan data lengkap saat dipasangkan dengan perangkat Android. Menggunakan Bluetooth 4.0, indikator menyampaikan angka-angka penting ke smartphone atau tablet yang menjalankan aplikasi KurvX. Berbekal informasi tersebut, pengendara dapat mengevaluasi area untuk ditingkatkan dan menyerang mereka dengan cara yang terkontrol. Sayangnya, mereka yang memiliki iPhone harus menunggu lebih lama untuk aplikasi KurvX, karena X-Log saat ini sedang mengembangkan versi untuk platform iOS.

Dengan € 249 ($ 292 USD atau 4,4 Juta Rupiah), KurvX adalah cara yang terjangkau dan aman untuk meningkatkan kenyamanan dan kemampuan seseorang di atas sepeda motor. Sempurna untuk pengendara pemula di jalan atau trek, perangkat ini memungkinkan pengendara mengetahui batasan mereka dengan data konkret dan umpan balik visual. KurvX mungkin hanya merupakan pengukuran sudut ramping lainnya yang kami miliki, tetapi pasti lebih murah daripada satu set plastik, kulit baru, atau sepeda total. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
indikator sudut kemiringan,
#
tips berkendara,
#
motor sport,
#
kurvx