MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan “Air Freshener” Ini, Pengemudi Dapat Menggunakan Parfum Favorit di Mobil

DEC 14, 2020@08:30 WIB | 427 Views

Kehadiran Covid19 membuat banyak kebiasaan manusia berubah, termasuk dalam hal berkendara. Katakanlah, di tahun 2020 ini menjadi sebuah masa di mana masker wajah bertransformasi menjadi penyegar udara baru (new air fresheners), karena untuk beberapa alasan, cukup banyak pengemudi yang menganggapnya keren untuk menggantungnya di kaca spion mobil.

Terlepas apakah tren ini aneh atau tidak, yang pasti masih banyak yang ingin ruang mobil mereka tetap wangi, dan penyegar udara klasik bertahan dari keinginan yang semakin besar untuk menjadikan masker wajah sebagai aksesori mobil yang populer.

Inilah sebabnya mengapa seseorang menemukan apa yang disebut “Kar Kologne”, produk baru yang bertujuan membawa ‘toilette’ atau parfum favorit Anda tepat di dalam mobil.

Dengan desain cukup simpel, Kar Kologne hanya mengharuskan Anda menyemprotkan dua kabut parfum favorit Anda pada cartridge khusus untuk kemudian menikmati aroma yang sama selama kurang lebih dua minggu.

“Untuk mengisi ulang Kar Kologne, cukup buka tutupnya untuk mengakses kartrid dan semprotkan dua kabut desainer favorit Anda Eau de toilette atau parfum ke kartrid,” kata sang pencipta produk itu.

Kar Kologne terbuat dari paduan seng dan baja tahan karat 316L dan menggunakan serat sintetis untuk kartrid. Ini mengintegrasikan 4 magnet untuk tetap di tempatnya dan memberi tip pada timbangan sedikit di atas 16 gram.

“Ini memiliki tampilan yang stylish di setiap interior kendaraan. Baik itu dalam mobil sport atau sedan, diffuser Kar Kologne akan selalu terlihat bangga. Klip penyangga ditutup dengan bahan anti selip dan lembut untuk menghindari pergerakan diffuser dan untuk menawarkan perlindungan anti gores untuk ventilasi udara. Setiap kotak dilengkapi dengan diffuser udara Kar Kologne dan 6 kartrid warna berbeda untuk kustomisasi maksimal, ”halaman produk mengungkapkan.

Kar Kolonge saat ini terdaftar untuk dukungan crowdfunding di Kickstarter, dan jika kampanyenya berhasil, produksi massal seharusnya dimulai pada bulan Maret, dengan bulan Juni diharapkan menjadi saksi dimulainya pengiriman ke pelanggan di seluruh dunia. [asl/timBX]

Tags :

#
air freshener,
#
air freshener mobil,
#
penyegar udara mobil,
#
kar kologne,
#
tips pengemudi