MENU
icon label
image label
blacklogo

Aplikasi Velg Besar Pada Toyota All New Kijang Innova 2016

FEB 16, 2016@13:00 WIB | 36,177 Views

Sejak diperkenalkan kepada publik, kehadiran Toyota All New Kijang Innova 2016 langsung menjadi sorotan publik. Meskipun tetap mengusung nama Kijang, Toyota All New Kijang Innova tampil jauh lebih mempesona dari generasi sebelumnya. Perubahan pada Medium MPV Toyota ini sangat drastis sehingga mengundang rasa penasaran BlackXperience.com untuk mencoba mengaplikasikan velg lebih besar dari aslinya dengan menyambangi Permaisuri Ban.

Abun, selaku penanggung jawab Permaisuri Ban cabang Radio Dalam menawarkan kami beberapa pilihan velg berukuran besar. Toko spesialis velg dan ban ini memang piawai dalam urusan yang satu ini. Kemudian pilihan pertama jatuh pada velg buatan Venerdi Levolte berukuran 20 inci. Dengan kombinasi ban Toyo 245/40-20, velg langsung mendongkrak penampilan Toyota All New Kijang Innova 2016. Mobil berkelir Dark Grey Mica Metallic ini menjadi lebih elegan.

Meski naik tiga ukuran dari ukuran bawaan pabrik, velg buatan Taiwan ini menempel manis dengan medium MPV milik Toyota tersebut. Kendaraan tujuh penumpang tersebut tampil semakin mewah dan tentunya lebih gaya. Untuk memboyong sepasang velg Venerdi Lavolte dan ban Toyo ini, Abun mematok harga Rp 24 juta.

Meskipun dilahirkan sebagai mobil keluarga, bukan berarti Toyota All New Kijang Innova 2016 tidak bisa tampil sporty. Menghadirkan kesan sporty, kami menyematkan velg buatan OZ Racing dengan ukuran R20. Velg yang sudah terkenal di beberapa kejuaraan motorsport tersebut menancap dengan mulus bersanding dengan bodi panjang Toyota All New Kijang Innova 2016. Model jari-jari legendaris dari velg buatan Italia ini memberi kesan macho pada mobil asal Jepang tersebut. Untuk menebus velg OZ Racing R20 berikut ban Toyo 245/40-20, Abun memasang harga Rp 68,5 juta. [dw/timBX]