MENU
icon label
image label
blacklogo

Zarooq Motors Rilis Prototipe Mobil Off Road

DEC 01, 2015@14:00 WIB | 2,501 Views

Zarooq Motors, sebuah pabrikan Uni Emirat Arab, belum lama ini merilis sebuah prototipe mobil off road, Sand Racer yang memiliki performa layaknya sebuah sportcar.

Model coupe dan terdiri dari dua jok penumpang saja. Zarooq Motors memberikan sinyal bahwa mobil off road buatannya ini akan siap pada Januari 2016 mendatang. 

Posisi mesin berbasis rear mid-engine, yang telah dibungkus dengan bodi serat karbon dan fiberglass. Sebagian besar komponen yang ada pada mobil berjenis off road ini berasal dari pemasok lokal. 

Sand Racer memiliki panjang 4200 mm, dengan lebar 2048 mm, dan memiliki berat hanya sekira 1 ton. Mesin yagn disematkan untuk mendorong performanya yakni V6 3.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 304 bhp.

Bersistem pengerak roda belakang. Sementara kerja torsinya ada di angka 274 lb-ft, dalam spesifikasi standar. Namun pihak Zarooq Motors menyakinkan bahwa Sand Racer juga mampu dieksplor hingga menghasilkan tenaga 500 bhp. 

Kabarnya Sand Racer juga akan dilengkapi dengan perlengkapan penyejuk udara, ban serep, peralatan audio, dan fitur-fitur lainnya. Jika Sand Racer dapat diterima  di pasaran, pihak Zarooq Motors juga akan merilis versi four wheeldrive, dengan model panjang, four seater. [nus/timBX]
 

Tags :

#
zarooq motors,
#
prototipe mobil off road,
#
sand racer,
#
sportcar,
#
mobil offroad,
#
offroad