MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha XJR1300 Motor Edisi Khusus untuk Valentino Rossi

DEC 01, 2017@14:00 WIB | 314 Views

Pada musim ini pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengalami musim balapan yang kurang menyenangkan. Tapi sebagai penyemangat, kini Rossi mempunyai motor baru.

Ya, Rossi telah meluncurkan Motor Yamaha XJR1300 yang diberi nama Mya. Dengan membawa mesin 1.251 cc empat silinder, menggunakan warna hitam dan kuning matte untuk yang mengingatkan kita pada sebuah motorad.

Seperti diketahui, motor ini dibuat oleh Rodolfo Frascoli ia adalah perancang kendaraan roda dua. Berbagai merek dan model ia desain untuk memuaskan hasrat para pecinta motor klasik seperti Moto Guzzi, triumph, Vespa, Aprilia, Gilera, Bajaj dan Yamaha. Dia menghabiskan lebih dari satu decade sebagai direktur pusat desain Marabese Design dan merupakan salah satu masyarakat Eropa.

Mya hadir dengan suspensi depan dan belakang dari Ohlins. Sementara untuk pengereman di depan hanya ada satu cakram untuk menambah karakter asli flat-tracker.

Asupan udara sentral yang besar ada di bawah pelat nomor depan, dengan sepasang lampu projector LED yang diambil dari R1. Pelek 19 inci dibalut dengan ban tubeless berpola blok. Gaya motor secara keseluruhan terinspirasi dari Yamaha TZ750.


Motor menggunakan knalpot Akrapovic custom. Jok datar bergaya motard dan tangki bahan bakar yang berada di bawah jok dengan tutup tangki di belakang mewarnai Mya, motor spesial untuk Valentino Rossi.

Berakhir dengan senapan barel di sisi kanan Mya. Kursi datar bergaya motorad di bagian atas, dan tangki bahan bakar dipindahkan di bawah tempat duduk dengan tutup pengisi di bagian ekornya. [ddy/timBX]

Tags :

#
yamaha xjr1300,
#
blackauto,
#
autonews