MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Fino Final Edition Meluncur Eksklusif Hanya 999 Unit

FEB 22, 2024@17:08 WIB | 244 Views

Yamaha secara resmi merilis motor skutik terbaru yang spesial, Fino Final Edition di Thailand. Skutik ini dihadirkan khusus sebagai perayaan ulang tahun Thai Yamaha Motor Company Limited yang ke-60.

Fino Final Edition ini juga eksklusif karena hanya akan diproduksi dalam jumlah unit terbatas, yakni sebanyak 999 unit saja. Lantas apa istimewanya Fino edisi khusus ini dengan versi standarnya?

Pertama dari tampilan eksteriornya, Final Edition hanya akan tersedia dalam warna hitam (Original Black) selain itu ada logo emblem berwarna emas. Perpaduan warna hitam dan aksen emas ini membuat Fino Final Edition memancarkan aura elegan nan sporty.

Karena ini produk terbatas, maka pabrikan memberikan plat nomor sesuai dengan jumlah motor yang diproduksi. Jadi, jika Blackpals mendapat plat nomor 25 misalnya, itu berarti edisi spesial ke-25 dari 999 unit yang diproduksi.

Motor yang eksklusif tidak paripurna tanpa kehadiran helm yang eksklusif pula. Ya, pabrikan juga akan memberikan helm bermotif khusus kepada pengguna sebagai bonus pembeliannya.

Untuk jantung pacu, mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi irit BBM akan membawa pengguna dapat berkendara dengan aman. Hal ini dikarenakan pendinginan telah ditingkatkan sehingga tingkat pembakaran jauh lebih efisiensi dari sebelumnya.

Untuk fiturnya, Fino Final Edition sudah terpasang lampu depan LED bergaya proyektor dengan dimmer Diamond Cut Lens. Selain itu sudah dilengkapi juga dengan kunci Answer Back System yang membuat kompartemen bisa terbuka secara otomatis.

Fitur yang paling membantu adalah bagasi atau ruang penyimpanan yang kini memiliki luas 7,2 liter sehingga pengguna dapat menyimpan helm half face dan juga barang-barang penting lebih banyak dan aman tentunya.

Penasaran sama harganya? Saat ini Fino Final Edition yang meluncur di Thailand dijual di angka 50.900 Baht atau 22 jutaan dalam kurs Rupiah. Namun, sayangnya pihak Yamaha Indonesia belum mengkonfirmasi apakah Fino Final Edition di bawa ke sini. Walaupun mungkin sulit mengingat jumlahnya yang terbatas. [wic/timBX]

Tags :

#
yamaha,
#
fino final edition,
#
yamaha thailand,
#
yamaha fino

X