MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Car Siap Memulai Produksi Massal di Tahun 2024

OCT 22, 2021@17:40 WIB | 194 Views

Xiaomi adalah salah satu raksasa teknologi yang berekspansi ke dunia otomotif, karena saat ini Xiaomi sedang mengembangkan kendaraan listriknya sendiri. Berita ekspansi ini sebenarnya tidak sepenuhnya baru, karena Xiaomi sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka memang sedang mengembangkan dan mengerjakan mobil pada awal tahun ini. CEO, Lei Jun mengatakan proyek tersebut membuat kemajuan yang cukup pesat akhir akhir ini.

Bahkan, kata Jun, dengan pesatnya pengembangan mobil Xiaomi, sehingga perusahaan sudah bisa mulai merencanakan proses produksi massal. Dan menurut Jun, produksi massal ini kemungkinan besar akan dimulai pada awal awal tahun 2024, yang berarti ada sekitar tiga tahun lagi dari saat Xiaomi akan mengumumkan berita ini.

Di sisi lain, sangat sedikit yang diketahui tentang pendekatan apa yang akan digunakan Xiaomi untuk EV-nya. Semua orang mengharapkan Xiaomi untuk mengembangkan kendaraan yang dapat bersaing langsung dengan Apple Car,dan ini sangat masuk akal mengingat Xiaomi sudah menjadi saingan sengit untuk Apple di sektor teknologi.

Apple Car bahkan belum dikonfirmasi, tetapi dengan berita ini, Xiaomi menjadi selangkah lebih maju, dengan berani mengatakan jadwal produksi massalnya. Menurut sumber yang terpercaya, orang-orang yang mengetahui masalah ini mengatakan Apple Car dapat diluncurkan paling cepat pada tahun 2025, meskipun waktunya belum ditentukan.

Kemungkinan besar akan ada banyak raksasa teknologi lain, yang akan berekspansi ke bidang otomotif, terutama karena kendaraan bertenega listrik sangat berkaitan dan bergantung erat dengan kemajuan dan kecanggihan teknologi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xiaomi,
#
xiaomi car,
#
ev