MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud Asli Truk Pickup Listrik Sany Terbaru Muncul Secara Online

JUN 28, 2022@16:00 WIB | 119 Views

Setelah gambar paten truk pickup listrik pertama Sany bocor secara online kurang dari dua bulan lalu, kini wujud asli EV yang sudah direncanakan ini kembali muncul secara online.

Sany adalah produsen truk dan peralatan konstruksi asal negeri Tiongkok, meskipun lebih dikenal karena membuat derek, truk, dan ekskavator, Sany tampaknya akan terjun ke dunia EV.

Pickup berwarna copper yang bisa dilihat pada gambar di atas, cukup meninggalkan kesan karena memiliki desain yang berbeda dari yang lain. Bagian depan terlihat sangat unik, menampilkan lencana Sany yang menyala, lampu depan kecil, dan lampu LED daytime running yang terlihat sedikit seperti alis. Kita juga dapat melihat bahwa bagian depan truk memiliki dua kait penarik besar dan sebuah derek.

Gambar-gambar yang dibagikan secara online oleh CarNewsChina, ini juga menunjukkan truk Sany dengan lengkungan roda depan dan belakang yang menonjol dengan warna abu-abu yang kontras dengan cat berwarna copper. Pickup ini juga tampaknya memiliki pegangan pop-out yang menyatu dengan bodywork dan juga mengayunkan satu set tangga samping yang besar.

Velg tebal dan ban off-road juga menarik perhatian, begitu pula pilar C yang terlihat agresif. Rencananya pickup ini akan memiliki dua varian, yaitu dua dan empat pintu direncanakan.

Sedangkan untuk bagian belakang truk, Sany menggunakan lampu belakang LED besar dan dua palang lampu lebar penuh, menciptakan susunan lampu yang terlihat serupa dengan lintasan lari. Bagian belakang juga dilengkapi dua kait derek tambahan.

Spesifikasi teknis tentang kendaraan tersebut masih terselubung misteri, seperti halnya rencana Sany dengan truk pickup ini. Sangat mungkin bahwa perusahaan berencana untuk membawa kedua model ke pasaran, tetapi mungkin juga mereka akan tetap menjadikan ini sebagai konsep desain dan hanya digunakan sebagai alat promosi. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sany,
#
pickup,
#
ev