MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC: Sainz akan Pacu Kecepatan Mobil Renault Megane R.S

JAN 23, 2018@19:00 WIB | 167 Views

Carlos Sainz,kabar terbarunya akan memulai debut relinya pada WRC Monte Carlo pada akhir pekan ini. Seperti diketahui pebalap Formula 1 Renault tersebut akan mengendarai salah satu mobil milik Renault yakni, Megane R.S

Carlos Sainz akan segera memacu kecepatan Megane R.S pada powerstage Col de Braus sejauh 8,5 mil pada Minggu (28/1). Namun Sainz akan akan memulai stage lebih dulu, beberapa saat sebelum pembalap reguler memulai SS17 untuk memperebutkan lima poin tambahan.

Pebalap kelahiran Spanyol itu sangat senang atas kesempatan untuk menyusuri stage yang menjadi saksi sejarah dari tiga kemenangan reli Monako yang dimenangi ayahnya - dua kali juara dunia WRC, Carlos Sainz.

"Saya tidak sabar untuk merasakan Rally Monte Carlo untuk pertama kalinya," ujar Sainz Jr. "Saya telah melakukan banyak latihan dengan ayah saya, kami memiliki mobil reli di rumah di pedesaan, jadi kami telah melakukan banyak [latihan] di lintasan reli dengan mobil, dan saya terus banyak belajar.

"Saya sudah sering mendengarnya [Rally Monte Carlo] dari ayah saya: betapa sulit stagenya, bagaimana kondisi dapat berubah dengan cepat dari salju menjadi hujan atau cerah. Dan tentu, bagaimana Anda perlu mental baja untuk beberapa lintasan di tepi gunung dan hairpin!

"Akan menjadi sensasi nyata untuk turut serta dalam reli yang sangat legendaris di belakang kemudi Renauld Megane R.S, yang akan dilengkapi dengan ban salju, jadi saya bisa mendapatkan sensasi yang lebih lengkap dari melakukan reli di stage tersebut." (yus/timBX)

Tags :

#
wrc,
#
blackauto,
#
autonews