MENU
icon label
image label
blacklogo

Wrangler 75th Anniversary Special Edition

JUL 17, 2016@15:00 WIB | 597 Views

Sudah menjadi tradisi bagi Jeep untuk merayakan momen-momen terpenting dengan Jeep edisi terbatas. Dan untuk merayakan ulang tahun ke 75, Jeep memperkenalkan 75th Anniversary Special Edition yang ditawarkan pada semua line-up, termasuk Wrangler.

Seperti dilansir Autoevolution, edisi terbatas ini memiliki tampilan eksterior yang dapat dengan mudah dikenali sebagai edisi terbatas, begitupula dengan interiornya. “Hari ini Jeep terus memberikan 4x4 terbaik, disertai dengan efisiensi bahan-bakar, craftsmanship, dan rasa berkendara premium di jalanan. Untuk menghormati ulang tahun ke 75, kami menciptakan model menarik, edisi khusus untuk setiap jajaran kendaraan kami untuk merayakan merek legendaris,” ungkap Mike Manley, head honcho Jeep.

Jeep memberikan sentuhan bronze-finished pada grille dan velg alloy 18 inci, body-coloured dual top, Mopar slush mats, badge Jeep berwarna perunggu & oranye, dan tentu emblem 75th Anniversary.

Jeep memberikan tiga pilihan warna untuk eksterior, yaitu Bright White, Solid Black, atau Sarge Green. Pada bagian interior, kursi berlapis kulit mendapat logo ‘1941’, aksen perunggu di ventilasi udara, gagang pintu, navigasi satelit dengan sistem hiburan premium dari Alpine.

Jeep edisi terbatas ini ditawarkan dari harga £34,765 (setara Rp600 juta) sampai dengan £36,435 (setara Rp637 juta). [aag/timBX]

Tags :

#
wrangler 75th anniversary special edition,
#
jeep,
#
jeep wrangler