MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow, Urus Tempuh Kecepatan 100kpj dalam 2,9 Detik Saja

NOV 06, 2018@09:30 WIB | 1,417 Views

Kita semua pasti menyetujui bahwa hampir semua produk Lamborghini memiliki tenaga yang kuat dan laju yang cepat. Tidak terkecuali pada Sport Utility Vehicle (SUV) pertama dari perusahaan berlambang kuda jingkrak tersebut, Lamborghini Urus. Diluncurkan pada akhir 2017 lalu, mobil ini diusung mesin 4.0 liter FSI twin-turbocharged V8 dengan tenaga 641 Hp.

Dapat disimpulkan bahwa Lamborghini Urus memang dapat melaju cepat. Namun, seberapa cepat? Nah, dalam kondisi tertentu, ternyata Lamborghini Urus hampir bisa mengimbangi saudara-saudara supercar-nya seperti Huracan dan Aventador dalam sebuah balapan garis lurus.

Brooks dari channel DragTimes YouTube baru-baru ini menguji sebuah Lamborghini Urus berwarna biru untuk melihat seberapa akseleratifnya. Ternyata, hasilnya akan mengejutkan Anda.

SUV super tersebut dapat mencapai waktu terbaik sekitar 96 km/jam dalam  2,93 detik. Tidak hanya itu, catatan tersebut juga lebih cepat setengah detik dari catatan resmi Lamborghini.

Angka-angka yang mengesankan tidak hanya berhenti di sprint hingga 60 mph. Dengan sedikit ruang, Urus dapat meluncur hingga 160 km/jam dalam 5,7 detik dan 209 km/jam dalam 8,8 detik.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lamborghini,
#
lamborghini urus