MENU
icon label
image label
blacklogo

WorldSBK: BMW Akan Memperbaiki Masalah Daya di M 1000 RR

DEC 30, 2021@10:30 WIB | 285 Views

Tim BMW Motorrad WorldSBK menaruh harapan tinggi untuk mencapai kemenangan selama putaran pembukaan Kejuaraan WorldSBK 2022.

BMW mengalami kampanye yang lesu di musim 2021 meskipun telah mengganti “senjata” dengan BMW M 1000 RR yang serba baru menggantikan S 1000 RR. M 1000 RR adalah homologasi edisi terbatas yang dikembangkan secara khusus untuk mencapai kesuksesan di trek, tetapi ini bukan langkah maju yang besar seperti yang diharapkan pada tahun 2021. Pembalap tim, Tom Sykes dan Michael van der Mark berjuang untuk menjembatani kesenjangan dengan Yamaha R1M, Kawasaki ZX-10RR dan Ducati V4 R.

Terlepas dari kekurangannya, BMW Motorrad mengatakan telah mengidentifikasi masalah utama yang merupakan kekuatan kelas menengah ke atas. Selain itu, perekrutan pemenang balapan 13 kali, Scott Redding akan meningkatkan peluang tim untuk membuat dampak besar di putaran pembukaan.

Shaun Muir, kepala Tim BMW Motorrad menjelaskan: “Kami memiliki dua atau tiga area di mana kami akan fokus dengan sangat keras selama musim dingin”.

“Tim pengembangan sudah mengerjakannya dan kami tahu bahwa tes pertama yang akan kami lakukan, kami akan menunjukkan langkah-langkah itu dan keuntungan itu akan dibuat”, tambah Muir. “Kami benar-benar dapat mengatakan bahwa kami akan memberi kedua pebalap sepeda yang dapat memenangkan balapan dari ronde pertama”, tutup Muir. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
wsbk,
#
world super bike,
#
bmw m 1000 rr,
#
bmw