MENU
icon label
image label
blacklogo

Wheelandmore buat Jaguar F-Type S Semakin Buas

NOV 07, 2016@17:00 WIB | 492 Views

Jaguar F-Type sudah meramaikan dunia sportcar dalam beberapa waktu ini. Tidak mengherankan jika rumah modifikasi tergoda untuk memberikan sentuhan untuk mendongkrak tampilan maupun potensi tenaganya.

Kali ini Wheelsandmore menawarkan paket upgrade yang diperuntukkan untuk varian S. Paket modifikasi ini terdiri dari velg forged F.I.W.E. berukuran 9,5x20 inci pada bagian depan, bagian belakang berukuran 11x20 inci. Keempat roda menggunakan ban Continental Sport Contact 6. Suspensi H&R menurunkan ground clearance mobil sebesar 30 dan mode pengaturan elektronik suspensi mobil masih bisa digunakan.

Diberitakan dari Carscoops, sentuhan terakhir adalah pemasangan perangkat lunak dari W-Technology pada sistem gas buang mesin 3.0 liter supercharged V6 tersebut. Tenaganya kini menjadi 414 hp dengan torsi puncak 515 Nm.

Penambahan tenaga sebesar 39 hp, dengan penambahan torsi 55 Nm. Meskipun belum ada klaim akselerasi, yang pasti akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 5,5 detik akan terpangkas.[aag/timBX]

Tags :

#
jaguar f-type s,
#
jaguar f-type,
#
jaguar