MENU
icon label
image label
blacklogo

Warna Two Tone Baru, Pelengkap Porsche 911 Series

APR 22, 2020@12:30 WIB | 216 Views

Porsche dan para perancang dari Pusat Pengembangan di Weissach, menciptakan konsep interior baru untuk Porsche 911. Interior bernuansa kulit ini menampilkan kombinasi warna, bahan, dan peningkatan individual yang khusus dibuat untuk seri 911. Baik kursi, panel pintu dan trim yang menggunakan kulit ini di desain oleh Porsche Exclusive Manufaktur.

“Personalisasi memainkan peran penting di Porsche. Sekitar 90 persen dari semua model 911 menggunakan desain ini sesuai pesanan pelanggan sendiri, dan 25% dari semua mobil dalam seri ini yang dikirim ke seluruh dunia melalui Exclusive Manufacturing kami. Dengan opsi Kulit Interior Eksklusif Manufaktur baru, kami menambahkan pilihan baru yang terdiri dari sekitar 700 opsi. Kami awalnya akan menawarkan empat kombinasi warna, dan akan diikuti perubahan lainnya,” kata Alexander Fabig, Wakil Presiden Divisi Individualisasi dan Klasik di Porsche AG

Interior two tone tersedia dalam warna Bordeaux Red / Crayon, Black / Slate Grey, Slate Grey / Iceland Green serta Graphite Blue / Mojave Beige. Warna ini dibuat di seluruh kursi Porsche yaitu 2 + 2 kursi. Berbagai jahitan dekoratif serta jahitan silang pada setir memiliki warna yang kontras, memastikan konsep keseluruhan yang inovatif dan teratur. 

Rincian lainnya yang dirancang dengan cermat termasuk emboss atau finishing logo Porsche Eksklusif Manufaktur di kompartemen penyimpanan di konsol tengah, logo Porsche timbul di sandaran kepala, serta sabuk pengaman Race-Tex trim dalam model Coupé.

Selain mobil pribadi standar, Porsche Exclusive Manufaktur juga memproduksi seri kecil dan edisi terbatas yang menggabungkan bahan berkualitas tinggi dengan teknologi produksi modern untuk menciptakan konsep keseluruhan yang harmonis. [prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
warna,
#
porsche,
#
two tone,
#
porsche 911