MENU
icon label
image label
blacklogo

VW: Tenaga Golf R Tidak Akan Sampai 400 Hp

MAR 13, 2019@20:00 WIB | 683 Views

Salah satu karyawan Volkswagen mengatakan bahwa generasi baru Golf R hatchback, yang akan diluncurkan tidak akan memiliki tenaga hingga 400 hp. Jost Capito, Kepala Divisi R Volkswagen, mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun banyaknya masukan untuk meningkatkan tenaga model ini, VW menemukan bahwa perubahan yang dilakukan jika Golf R memiliki 400 Hp akan membuat mobil ini susah dijual.

"Kami melakukan riset dan pelanggan tidak menginginkannya. Mereka menginginkan sekitar 300 Hp dan harga di bawah $ 56.500. Untuk naik ke 400 Hp, kami akan kehilangan 50 persen dari volume penjualan, dan pastinya meningkatkan biaya kepemilikan," kata Capito.

Pernyataan Capito menyiratkan bahwa memproduksi Golf R yang menghasilkan 400 Hp wajib membuat harganya lebih dari 40 persen, apalagi biaya kepemilikan yang meningkat. Golf R ini akan langsung berada di pesaingnya seperti Mercedes-Benz CLA 45 AMG dan Audi S4, yang membawa prestise lebih besar dengan harga lebih rendah.

konsep Golf generasi kedelapan ini ditunjukkan pada bulan Desember. Karena, pernyataan dari anggota dewan Volkswagen Jürgen Stackmann peluncuran Hatchback ini sangat tepat jika dilakukan dibulan tersebut.

"Raja kinerja kendaraan akan tetap menjadi milik Golf R, dan Golf 8 R akan menjadi yang fantastis," kata Stackmann.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
vw,
#
golf r,
#
hatchback,
#
hp