MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Polo GTI 2021 Pamer Wajah Jelang Tayang Perdana Bulan Juni

MAY 11, 2021@09:00 WIB | 531 Views

Hampir tiga minggu setelah peluncuran polo facelift, Volkswagen telah merilis teaser resmi pertama dari Polo GTI 2021. Versi terbaru dari subkompak hatchback akan menduduki peringkat teratas saat tayang perdana pada akhir Juni. Ini akan mengikuti resep tradisional, dengan " front-wheel drive torsi tinggi, dynamically tuned sports chassis dan expressive design", menurut pembuat mobil, yang akan membantunya "menonjol dari keramaian".

Sketsa resmi yang dirilis oleh Volkswagen memperlihatkan gaya yang terinspirasi dari Golf GTI dari Polo. Memiliki corak grill yang berbeda dibandingkan varian biasa, dengan trim merah di bagian bawah dan emblem GTI di sisi kanan, serta bumper dengan dua foglamp mengapit air intake tengah. Logo GTI juga menghiasi spatbor depan, side skirt tampak lebih besar dan spoiler yang dipasang di atap tampak sedikit lebih besar.

Untuk bagian interior, belum didapatkan informasi lebih lanjut, tetapi diharapkan: kursi depan dengan tambahan pelapis samping dan pelapis tartan, logo GTI di roda kemudi dan shift knob, dan mungkin grafik yang direvisi untuk layar infotainment dan cluster instrumen digital.

Dinamika berkendara yang lebih sporty yang menjanjikan dibandingkan dengan model lainnya, Polo GTI 2021 kemungkinan akan menampilkan suspensi yang lebih kaku dan lebih rendah serta rem yang ditingkatkan. Mesin 2.0 liter turbo-empat pendahulunya harus tetap menyala. Pabrik ini mengembangkan torsi 197 HP dan 236 lb-ft (320 Nm) di mobil yang keluar, yang mencapai 62 mph (100 km / jam) dalam 6,7 detik, dalam perjalanan ke kecepatan tertinggi 147 mph (237 km / jam). [ibd/timBX]

Tags :

#
vw polo gti 2021,
#
vw,
#
polo gti 2021,
#
volkswagen,
#
polo facelift