MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Perlihatkan Konsep Truk Pickup ID. Buzz

APR 30, 2022@19:00 WIB | 162 Views

Volkswagen merayakan Hari Desain Dunia dengan merilis rendering ID. Buzz truk pickup. Sang pabrikan tidak mengatakan banyak tentang modelnya, tetapi mencatat "Dalam perjalanan dari ide ke produksi, ada banyak rancangan desain yang belum pernah dibuat seperti ini."

Konsep truk ini didasarkan pada konsep ID. Buzz tahun 2017 yang memiliki bagian ujung belakang unik dengan bak terbuka. Itu bukan satu-satunya perubahan karena truk memiliki pintu belakang yang lebih pendek, cover bodi plastik, dan apa yang tampak seperti pijakan pada sepatbor belakang. Kita juga dapat melihat velg yang dioptimalkan secara aerodinamis dan atap two-tone, yang tampaknya memiliki bagian dalam yang dapat dilepas.

Truk ini mungkin akan berbagi powertrain dengan ID. Buzz yang memiliki baterai lithium-ion 82 kWh dan motor listrik yang dipasang di belakang menghasilkan tenaga 201 hp (150 kW / 204 PS) dan torsi 229 lb-ft (310 Nm). Namun, Volkswagen telah mengkonfirmasi "lebih banyak versi kapasitas baterai dengan berbagai tingkat output daya diharapkan akan hadir pada tahun 2023."

Meskipun masih sebatas konsep, CEO Volkswagen Group of America, Scott Keogh baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut memang sedang merencanakan mengeluarkan pickup listrik. Belum ada yang diputuskan, tetapi pihak eksekutif VW mengatakan truk listrik adalah "kesempatan" karena "kendaraan listrik menawarkan Anda sesuatu yang berbeda" dan pelanggan tampaknya juga berpikiran terbuka akan adanya pickup listrik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
volkswagen,
#
vw,
#
id. buzz