MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Umumkan Harga New V60 Cross Country

OCT 27, 2018@19:00 WIB | 1,958 Views

Volvo Car UK telah mengonfirmasikan rincian harga dan spesifikasi dari New V60 Cross Country versi all-wheel-drive. Mobil ini memang dirancang lebih tangguh dan dapat mengatasi kondisi berkendara yang lebih berat.

Desain dari New Cross Country tidak hanya mempertahankan gaya ‘Skandinavia’-nya, namun juga menampakkan karakternya dengan penambahan elemen bodywork yang kuat. Selain itu, mobil ini juga memiliki velg 18 inci.

Selain memiliki standar all-wheel drive permanen dan ground clearance ekstra 60mm, V60 Cross Country juga mendapatkan Hill Descent Control dan pengaturan Off Road Drive Mode. Nantinya, Hill Descent Control secara otomatis akan mengendalikan kecepatan mobil ketika menuruni lereng yang curam, sementara Off Road Drive Mode akan merubah responsivitas mesin, gearbox, dan pedal gas ketika berhadapan dengan medan rumit di bawah 25mph.

Spesifikasi V60 Cross Country mencakup banyak fitur yang meningkatkan kepraktisan serba guna dan kinerja, termasuk sensor parkir depan dan belakang, lampu depan LED otomatis dengan Active High Beam, dan Hill Start Assist.

V60 Cross Country akan tersedia dengan mesin diesel D4 2.0 liter yang menyemburkan tenaga 190 Hp. Sebagai salah satu produk Volvo yang memiliki power-drive Drive-E efisien, mobil ini dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Torsi yang luar biasa, yaitu 400 Nm, mendukung kinerja yang fleksibel dan keamanan tingkat tinggi.

Pemesanan untuk New V60 Cross Country dapat dipesan pada kuartal pertama 2019. Untuk harga on-the-road, diperkirakan Volvo akan mematok sekitar £ 38.270 atau sekitar Rp 746 juta.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
volvo,
#
volvo car uk,
#
new v60 cross country