MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo 850 Wagon Tak Lagi Kalem, Bersolek Off-Road Tampil Garang Secara Digital

MAR 17, 2022@21:00 WIB | 356 Views

Makin mengerikan, Volvo 850 wagon dirombak dandan ala off-road

Tank Swedia! yups, julukan tersebut kental mendarat pada mobil berlabel Volvo. Bukan tanpa sebab, dalam beberapa kasus kecelakaan, Volvo tidak mengalami kerusakan yang sangat parah bahkan terbilang ringan ketimbang mobil-mobil jenis lainnya dengan kondisi kecelakaan yang sama.

Rupanya bukan hanya berstruktur kuat, Volvo juga memiliki varian yang tampil estetik salah satunya Volvo 850 wagon. Namun kali ini, mobil yang kental dengan kesan kalem dan lebih family-oriented justru dibuat tampil maskulin. Bukan sekali atau dua kali, lagi-lagi Yasid Design melakukan modifikasi yang totalitas seperti Volvo 850 ini, yang berubah tampil sangar dalam modifikasi digital alias renderingnya.

Melirik dari yang paling menarik tentu disektor kaki-kaki wagon asal Swedia satu ini. Tak lagi setinggi sedan atau wagon biasanya, Volvo 850 wagon ini tampak "jangkung" bersetup kaki-kaki baru dengan pasokan custom lift kit. Tak hanya itu, Volvo 850 wagon berkelir kuning ini pun totalitas dalam tampilan off-roadnya dengan satu paket velg palang 4 yang dibalut karet bundar kasar khas "sepatu" off-road.

Beralih melirik sektor eksterior, tampak ubahan minim saja pada body Volvo 850 wagon satu ini, seperti repaint kuning yang dipadukan dengan sentuhan hitam doff di beberapa part, sedikit over fender plus kaca belakang yang terpaksa dilepas. Tak luput dari sentuhan, pada atap mobil pun terpasang deretan lampu sorot DRL tambahan yang dipersiapkan untuk berpetualang di malam hari.

Rupanya pelepasan kaca belakang pun memiliki alasan, salah satunya ialah agar dua buah ban cadangan dapat terbawa dengan sempurna di bagasi. Interior wagon ini pun diperkokoh dengan topangan rollbar. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
volvo,
#
volvo 850 wagon,
#
modifikasi,
#
off-road,
#
yasid design