MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Uji Mobil Rally Polo GTI Barunya

NOV 30, 2017@09:00 WIB | 387 Views

Inilah mobil reli Polo yang benar-benar bisa Anda beli dan telah diuji di Perancis. Beberapa minggu yang lalu, Volkswagen menunjukkan mobil reli Polo baru mereka dalam bentuk gambar sketsa. Sekarang kita sudah melihat yang sebenarnya.

Meskipun bukan cara comeback yang bagus untuk kampanye WRC yang sangat sukses bagi VW, mungkin ini cara yang lebih relevan. Ini adalah mobil yang bisa Anda beli dan ajak balapan sendiri. Jika Anda bersedia untuk menghabiskan uang yang cukup untuk membeli Audi R8 terhadap Polo yang sangat pandai, ini mobilnya..

Polo R5 dibangun di atas Polo GTI yang baru, namun dengan daya 270 bhp dan penggerak four-wheel drive, lebih kuat dan teknikal. Dia telah memposisikan dirinya dari sketsa biasa hingga bisa ke tahap uji coba seperti ini, dengan pebalap tes VW, Dieter Depping dan pebalap Skoda Fabia R5 - dan juara WRC2 2017 - Pontus Tidemand sebagai pengemban tugas mengemudi.

Pengujian dilakukan di Fontjoncouse, Perancis, tempat Polo R WRC sebelumnya juga diuji. Lintasan di sini termasuk permukaan aspal dan berbatu, untuk memberi kesan pada Polo R5 berbagai rangkaian tantangan yang akan dihadapi di tahun-tahun mendatang.

"Tes pertama ini terutama tentang mendapatkan banyak kilometer di bawah jam terbang kami, untuk memberi para insinyur data sebanyak mungkin," kata Depping. "Saya bisa memberi tahu Anda satu hal sekarang: Polo R5 sangat bagus, sangat cepat dan akurat. Saya langsung merasa betah seperti di rumah!"

Sebagai karyawan VW, dia mungkin tidak secara terbuka mengakui sebaliknya, tentu saja. Tapi bentuk masa lalu VW - dan bagaimana suksesnya Fabia R5 sekarang- sepertinya mobil ini tidak akan menjadi pahlawan kesiangan.. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews